Insight

Ini Dia Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Terbaik Untuk Anda!

Rekomendasi Sabun Cuci Tangan

Di masa transisi pandemi seperti ini, penggunaan hand sanitizer saja tidak cukup. Anda perlu menggunakan sabun tangan untuk membunuh kuman. Namun sayangnya ada beberapa jenis sabun tangan yang terkadang tidak cocok untuk kulit. Untuk mendapatkan sabun cuci tangan yang tepat, Anda perlu mengetahui beberapa kandungan serta rekomendasi terbaik. Sehingga pada kesempatan kali ini, Kami Tim Indotrading News akan memberikan rekomendasi sabun cuci tangan terbaik untuk Anda.

Sebelum membaca lebih jauh, Anda dapat menemukan berbagai pilihan sabun cuci tangan terbaik dari brand terpercaya di Indotrading.

Sabun Cuci Tangan

Sabun cuci tangan adalah jenis sabun yang digunakan untuk mencuci tangan agar tangan lebih bersih. Mencuci tangan menggunakan sabun yang tepat dapat membunuh kuman jahat secara optimal. Mencuci tangan sendiri merupakan salah satu tindakan yang dilakukan untuk membersihkan telapak tangan, dan jari kuku tangan menggunakan sabun secara merata yang dibersihkan dengan air mengalir.

Jenis sabun cuci tangan yang beredar saat ini sangat beragam, mulai dari yang padat hingga cair. Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Cara Memilih Sabun Cuci Tangan yang Cocok

CARA MENDAPATKAN SABUN CUCI TANGAN YANG SESUAI

Mencuci tangan menggunakan sabun bukanlah hal sepele bagi sebagian orang, karena terkadang terdapat komposisi kandungan dari sabun tangan yang tidak cocok dengan kulit. Untuk itu, ketika memilih produk sabun cuci tangan, pastikan memilih jenis kandungan sabun yang sesuai dengan kulit Anda.

Pengecekkan kandungan yang terdapat pada sabun dapat memudahkan Anda untuk mengetahui kecocokan kandungan sabun dengan tangan Anda, dengan begitu Anda akan tau apakah cocok atau tidak dengan sabun tersebut. Karena terkadang ada beberapa jenis kulit yang tak cocok dengan beberapa jenis kandungan komposisi yang terkandung pada sebuah sabun, sehingga tak jarang menjadikan permukaan tangan menjadi kering atau terjadi iritasi.

Anda dapat mengetahui ketidakcocokan pada suatu produk sabun cuci tangan setelah pemakaian. Akan tetapi pada umumnya kandungan sebuah sabun cuci tangan bisa dilihat dari komposisi yang tertera pada kemasan luar produk tersebut. Dengan mengetahui kandungan yang terdapat pada sabun cuci tangan, Anda dapat memilih sabun cuci tangan yang cocok.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, 10 Benda Ini Wajib Anda Beli!

Rekomendasi Sabun Cuci Tangan

Setelah mengetahui cara mendapatkan sabun cuci tangan yang sesuai, Anda dapat memilih sabun cuci tangan yang sesuai. Untuk memudahkan Anda mencari sabun tangan yang sesuai, berikut rekomendasi sabun cuci tangan yang cocok untuk Anda pilih dan gunakan:

1. Sabun Cuci Tangan Dettol

Rekomendasi Sabun Cuci Tangan dettol

Dettol merupakan brand yang fokus pada kesehatan yang diproduksi oleh Reckitt Benckiser. Sabun cuci tangan dari brand dettol ini tersedia dalam wangi lavender, sakura, dan original. Sabun cuci tangan antibakteri Dettol ini dapat memberi perlindungan dari kuman 10 kali lebih efektif daripada sabun biasa. Keunggulan dari Dettol yang tak dimiliki dari brand lain adalah pH- yang seimbang. Selain itu, Anda juga dapat mencegah kuman dari air menggunakan antiseptik yang dikeluarkan oleh Dettol.

Jika Anda tertarik menggunakan sabun cuci tangan Dettol, Anda dapat menemukannya di Indotrading!

2. Sabun Cuci Tangan Yuri

Rekomendasi Sabun Cuci Tangan yuri

Jika Anda memiliki kulit telapak tangan yang sensitif, sabun cuci tangan Yuri bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sabun cuci tangan ini memiliki kandungan vitamin E yang dapat mencegah permukaan kulit tangan menjadi kering, selain itu sabun ini juga memiliki kandungan emolien yang dapat membuat permukaan kulit tangan Anda selalu halus.

Sabun cuci tangan Yuri ini tersedia dalam aroma lemon, anggur, strawberry, melon, dan lavender. Anda dapat menemukan Sabun cuci tangan Yuri di Indotrading!

3. Sabun Cuci Tangan Wilson

Rekomendasi Sabun Cuci Tangan wilson

Terkadang kandungan yang terdapat pada sabun cuci tangan umum tak cocok untuk Anak-anak. Sabun cuci tangan Wilson ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi orang tua untuk anak anak mereka.

Sabun tangan wilson hadir dengan kemasan botol beruang yang lucu dengan busa yang melimpah dengan wewangian segar seperti lemon, apel, peach, dan strawberry yang merupakan aroma buah yang disukai anak-anak.

Selain itu Anda tak perlu khawatir jika anak-anak menggunakan terlalu sering sabun tangan ini, karena sabun tangan ini memiliki kandungan Asam Amino yang dapat menjaga kelembutan tangan.

Anda dapat menemukan sabun cuci tangan Wilson dengan berbagai aroma di Indotrading.

4. Sabun Cuci Tangan Gojo

Rekomendasi Sabun Cuci Tangan gojo

Jika Anda membutuhkan sabun cuci tangan yang dapat membersihkan minyak yang menempel di jari-jari Anda, dan  penyuka wewangian alami, sabun cuci tangan Gojo dapat menjadi pilihan yang tepat. Memiliki kandungan yang dapat menghilangkan lemak berat, tar, dan minyak, sabun ini juga memiliki kandungan partikel batu apung yang dapat membersihkan tangan Anda hingga ke sisi pinggir kuku yang kadang sulit terjangkau.

Sabun cuci tangan yang satu ini tersedia dalam aroma aroma alam yang dapat menenangkan jiwa, mulai dari aroma orange citrus fragrance, higgga aroma Cherry fragrance.

Jika Anda berminat untuk menggunakan sabun cuci tangan Gojo, Anda dapat menemukannya di Indotrading!

Itulah pembahasan mengenai beberapa rekomendasi sabun tangan terbaik yang bisa Anda pilih. Selain ke-4 brand diatas, Anda juga dapat menemukan berbagai pilihan sabun cuci tangan lainnya dari Supplier terpercaya di Indotrading.

To Top