FHT (Food, Hotel & Tourism) Bali 2018 Hadirkan Networking Lebih Dari 10.000 Orang. Ayo Datang dan Meriahkan Acaranya

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki kekayaan alam yang sangat banyak dan Indah. Ditambah dengan penduduk kurang lebih 250 juta jiwa menjadi daya tarik tersendiri bagi negara lain untuk mengunjungi Indonesia.

Orang asing yang datang ke Indonesia tidak hanya untuk menikmati keindahan alamnya saja, melainkan juga untuk melkauka transaksi bisnis, diantaranya bisnis pariwisata dan makanan.

Tercatat dari sejak tahun 2017 industri bisnis yang tengah menjadi tend di Indonesia adalah pariwisata dan kuliner. Hal ini dilatar belakangi karena seiring dengan trendnya sosial media seperti facebook dan instagram.

Selain itu juga dikarenakan misi pemerintah untuk menaikan jumlah pengunjung yang datang ke Indonesia, sehingga pemerintah terus mengupayakan membangun fasilitas untuk menunjang semua itu. Melihat hal itu PAMERINDO pun mengadakan kegiatan event Retail Indonesia atau Food, Hotel & Tourism (FHT) Bali 2018 yang diadakan pada Kamis samapi Sabtu atau lebih tepatnya tanggal 1-3 Maret 2018, berlokasi di Bali Nusa Dua Convention Centre, Bali

Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dan juga membantu memajukan bisnis pariwisata dan bisnis makanan di Indonesia. Sehingga dapat mengenalkan Indonesia secara Global.

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *