Events

Baru Networking Sudah Dapat Pelanggan Baru – Workshop Indotrading

Jakarta, Indotrading.com – Sudah dua kali dalam bulan ini Indotrading mengadakan workshop dengan tema yang berbeda-beda disetiap bulannya. Tema yang di angkat kemarin (26/03) adalah Strategi Mendapatkan Permintaan Pembelian dari Perusahaan-perusahaan besar, bertempat di Fave Hotel, LTC Glodok, Jakarta Barat.

Lebih dari 15 perusahaan dan 38 orang hadir dan mengikuti workshop. Perusahaan-perusahaan yang hadir terdiri dari bidang usaha yang berbeda seperti timbangan digital, packaging, travel, obat kosmetik, pompa industri dan sparepart kendaraan serta mesin industrial.

Para supplier yang hadir kebanyakan memang telah membuka toko offline di LTC Glodok Jakarta, namun hingga saat ini mereka mengeluh karena sepinya pengunjung yang datang langsung mencari produk yang mereka jual. Hal ini membuat para supplier harus menjajaki pasar online dimana Indotrading sebagai salah satu solusinya.

Baru saja ingin mengetahui program apa yang bisa Indotrading tawarkan kepada para calon member supplier Indotrading, berkat adanya networking beberapa pengusaha supplier pun sudah mendapatkan orderan.
Seperti bapak Ferry dari Pemindo misalnya, baru saja ia memperkenalkan diri dengan networking di workshop, beliau sudah langsung mendapatkan orderan dari ibu Devi yang baru memuai usahanya dan membutuhkan packaging untuk produk kecantikkannya.

Wah, luar biasa sekali. Sekali ketemu langsung dapat orderan. Networking memang menjadi salah satu hal utama bagi seorang pengusaha apalagi supplier. Nah, bagi Anda yang mendapatkan undangan dari Indotrading tapi tidak bisa hadir sayang sekali, Anda melewatkan kesempatan untuk mendapatkan calon pelanggan baru.

Ingin tahu semua jadwal event Indotrading.com? Langsung saja kunjungi https://www.indotrading.com/event.aspx

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top