Insight

Bulan Ramadhan Ceria, Indotrading Surabaya Bagi-Bagi Takjil

Indotrading.com sebagai Marketplace B2B yang tengah merambah ke marketplace B2G menyediakan beragam kebutuhan mulai dari kebutuhan pangan, pertanian, elektronik, kesehatan, hingga kebutuhan konstruksi.

Sebagai sebuat marketplace yang menghubungkan antara buyer dan seller, Indotrading.com mengutamakan fast response dan keramahan dalam berkomunikasi dengan mitra. Itulah yang membuat Indotrading.com dipercaya oleh berbagai penyedia di seluruh Indonesia. Juga di percaya oleh berbagai Dinas Pemerintahan Indonesia.

Kantor Indotrading.com berpusat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, juga memiliki cabang di Yogyakarta dan Surabaya. 

Pada, hari Jumat, tanggal 14 April 2023, Indotrading Surabaya mengadakan acara Bagi-Bagi Takjil kepada warga sekitar dan masyarakat yang membutuhkan.  Acara Bagi-Bagi Takjil ini sudah berlangsung sejak tahun 2015, meski sempat tertunda saat Covid 19. Bagi-Bagi Takjil dilaksanakan di 3 Masjid yang berada di daerah Ahmad Yani, (Mushola Graha Pena, Masjid Ubhara, dan Masjid Kejaksaan).

Baca Juga: https://news.indotrading.com/jalin-kemitraan-indotrading-berkunjung-ke-kantor-gubernur-jawa-tengah/

Selain ke Masjid sekitar, tim Indotrading Surabaya juga serta membagikan Takjil di jalan raya A Yani depan Graha Pena. Sebanyak 120 kotak snack di bagikan. Masyarakat pun turut bersemangat menerima takjil dari para tim.

Tim Indotrading.com cabang Surabaya yang beranggotakan 6 orang, yakni Achmad, Agung, Herianto, Sukainah, Rahmy, dan Hagar.  

Setelah acara Bagi-Bagi Takjil selesai, acara di tutup dengan buka bersama dengan tim Indotrading di Haris Hotel & Conventions Gubeng. 

Sukainah, selaku tim Indotrading Surabaya, memaparkan, Berbagi tidak akan membuat mu menjadi miskin serta tangan diatas jauh lebih baik daripada tangan dibawah.”  

Baca Juga: https://news.indotrading.com/indotrading-dan-bri-satkomindo-ecohub-resmi-jalin-kerja-sama/

To Top