Berkah Ramadan: Indotrading Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Bulan suci ramadan merupakan bulan yang sangat spesial bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain itu bulan kesembilan pada penanggalan Hijriah ini sangat dinanti-nantikan oleh umat muslim dibelahan bumi manapun dan banyak menyebutnya sebagai bulan seribu bulan.

Pada Selasa Sore 05 Juni 2018 suasana tidak biasa terlihat di lantai empat gedung Indotrading. Tampak para karyawan saling bergotong royong merapikan meja-meja dan memberikan hiasan pada dinding ruangan, selain itu ada sebagain karyawan yang sibuk juga menyusun bingkisan yang dibalut oleh goody bag. Kegiatan bersih-bersih ini ternyata dilakukan bukan tanpa alasan, melainkan bentuk sambutan untuk para anak-anak yatim dan dhuafa yang akan melaksanakan buka bersama dengan pihak Indotrading.

Setiap tahunanya Indotrading selalu aktif mengadakan kegiatan di bulan ramadan salah satunya, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim. Termasuk dengan bulan ramadan tahun ini, Indotrading kembali mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan terhadap anak-anak yatim dan dhuafa. Jika pada tahun sebelumnya kegiatan diadakan di tempat yayasan yatim piatu, pada kesempatan kali ini diadakan di kantor baru Indotrading yang beralamatkan di Jl. Meruya Ilir Raya No. 88 Perkantoran Business Park, Blok G-5.

Ada sekitar enam belas anak dari Yayasan Yatim Piatu Darul Alqarimiyyah yang hadir dalam acara buka bersama ini. Selain itu turut hadir juga staf karyawan Indotrading dari berbagai divisi. Acara kemudian dibuka dengan sambutan dari perwakilan perusahaan yang disampaikan oleh Hayoe Rizal selaku manager sales Indotrading. Dalam sambutannya Hayoe berharap kegiatan santuanan ini tidak hanya berjalan di bulan ramadan saja, melainkan dapat dilakukan dibulan-bulan berikutnya. Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini dapat semakin meeratkan jalinan antar karyawan Indotrading dan masyarakat.

Acara terasa khidmat saat tausiyah disampaikan oleh Ustad Arwan selaku perwakilan dari yayasan, lalu kemudian dzikir bersama sambil menunggu beduk magrib. Selepas menyantap menu berbuka puasa kegiatan pun lalu dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dan bagi-bagi bingkisan serta santunan.

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *