Featured

Bantu Pengusaha Indonesia lebih Go Digital Indotrading Gaet ASISINDO

Sadar akan tekhnologi digital yang semakin cepat pertumbuhannya, Indotrading selaku marketplace B2B no.1 di Indonesia selalu konsisten memberikan edukasi terkait dunia digital yang memberikan pengaruh besar terhadap pertumbuhan ekonomi dan bisnis, kepada para pelaku bisnis di Indonesia, yang dilakukan dengan cara menggelar event digitalisasi.

Doc: Indotrading.com

Sudah banyak perusahaan yang melakuan kerja sama untuk event digitalisai bersama Indotrading, salah satunya adalah Bank BTPN. Setelah sukses menggelar event terkait pentingnya dunia digital untuk pertumbuhan bisnis, Indotrading pun kembali menjalin kerja sama dan kali ini menggaet Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia atau biasa dikenal dengan ASISINDO.

Penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dilakukan oleh kedua belah pihak di kawasan Mangga Dua, Jakarta, 31 Agustus 2017. Dalam kegiatan penandatanganan kesepakatan tersebut dihadiri oleh ketua umum, sekretaris jendral  dan pengurus ASISINDO beserta dengan Chief Operating Officer Indotrading.com Derry Soedarma yang didampingi oleh Head of Sales Indotrading.com Arief Yudistira.

Doc: Indotrading.com

Bukan tanpa alasan kenapa Indotrading melakukan kerja sama ini. ASISINDO tercatat dengan memiliki sekitar 380 anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, hal ini sangat membantu pelaku usaha Indonesia untuk semakin go digital bersama Indotrading.com.

Setelah tandatangan kesepakan ini kedepannya akan melakukan berbagai event edukasi seperti sosialisasi dan roadshow di beberapa kota secara bersama.

Penulis: Kumi Lailla

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top