Liputan Event

Acara Buka Puasa Bersama Indotrading Berlangsung Meriah

Seluruh karyawan Indotrading beserta CEO Indotrading Handy Chang menghadiri acara Buka Puasa Bersama Indotrading di Hotel Grand Tropic, Jakarta Barat pada Kamis (16/7/2016). Acara yang rutin diadakan setiap tahun ini berlangsung dengan meriah.

Di sela-sela menunggu waktu berbuka puasa, Handy Chang berdialog dengan seluruh karyawan Indotrading. Ia mengatakan bahwa saat ini dunia  berubah begitu cepat. Namun, tak semua orang menyukai perubahan itu. Tetapi mau tak mau mereka harus menyesuaikan diri dengan perubahan bila tidak ingin tertinggal.

Pak Handy dan Pak Derry berdialog dengan karyawan Indotrading. Foto: Indotrading.

Pak Handy dan Pak Derry berdialog dengan karyawan Indotrading. Foto: Indotrading.

“Kalau kita nggak berubah berarti kita tetap. Kalau berubah, kita bisa maju atau mundur. Saya memilih berubah. Kita paksa diri kita untuk berubah. Dalam perubahan itu, pasti ada yang protes, tetapi kita jalani dulu. Kemudian kita lihat hasilnya,” ujar Handy.

Handy Chang  juga menceritakan pengalamannya di Bali saat menghadiri pertemuan dengan para pelaku start-up dari berbagai  negara beberapa waktu lalu. Pria yang mendapatkan gelar master dari Australia ini mengatakan bahwa perkembangan start up semakin pesat. Selain Indonesia, perkembangan pesat dunia start-up juga terjadi di Singapura dan Malaysia.

“Start up di Singapura juga kuat,” tambahnya.

Ia mengatakan, dengan  perkembangan bisnis start up  yang sangat cepat, maka inovasi harus rutin dilakukan. Bila tidak, bukan tidak mungkin, start up tersebut akan semakin tertinggal.

Baca juga: ‘Menikmati Sedapnya Berbisnis Kopi di Jerman’

“Makanya saya bilang revolusi semakin hebat. Kalau kalian nyaman dengan kondisi sekarang, kalian tidak akan bisa. Makanya kalian harus tetap belajar. Kalau mau maju, niat kalian harus maju. Saya pun masih aktif belajar, saya harap kalian tetap semangat,” pesan Handy.

Sependapat Handy Chang, COO Indotrading Derry A. Soedarma mengatakan bahwa dalam dunia start up, perubahan memang sering sekali terjadi. “Ke depan Indotrading akan berubah. Kita akan lakukan change lebih besar lagi,” kata Derry dengan penuh semangat.

Games mendandani maskot Indotrading seru banget loh! Foto: Indotrading

Games mendandani maskot Indotrading seru banget loh! Foto: Indotrading

Acara buka puasa bersama ini berlangsung meriah karena diisi dengan beberapa games kelompok, seperti games membuat menara setinggi mungkin dari sedotan plastik dan games mendandani teman dengan koran. Games ini merupakan team building yang dapat mempererat rasa persaudaraan sesama karyawan Indotrading.

Sebelum menghadiri acara buka puasa bersama, seluruh karyawan Indotrading juga mengadakan acara nonton bareng (nobar) film berjudul Now You See Me 2 di XXI Mall Taman Anggrek. Terima kasih, Indotrading! 🙂

Baca juga: Modal Rp 3 Juta, Kini Afrizal Raup Rp 100 Juta/Bulan Jual Casing Ponsel 

 

 

Penulis   : Erlin Dyah Pratiwi

Editor     : Wiji Nurhayat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
WordPress Image Lightbox Plugin