Advert

10 Rekomendasi Timbangan Digital untuk Kebutuhan Anda

Rekomendasi timbangan digital

Rekomendasi timbangan digital — Saat ini, Banyak sekali kebutuhan akan timbangan yang ada dalam kehidupan kita. Bidang pengiriman paket yang meningkat karena pandemi, laboratorium untuk pengukuran berbagai zat penelitian, pergudangan untuk timbang stok barang sebelum kirim, atau bahkan di rumah untuk membuat kue.

Dibanding menggunakan timbangan analog yang harus diperiksa dulu ketepatannya, saat ini sudah ada timbangan digital yang mampu memberikan informasi akurat berat benda yang ditimbang sampai detail. Berikut 10 rekomendasi timbangan digital dengan kualitas yang baik:

  • Bench Scale Defender 2000-ERekomendasi timbangan digital

 

Bench scale defender memiliki desain yang cukup minimalis dengan ukuran 40cm x 50 cm. Timbangan ini dapat mengukur berat sampai maksimal 150kg dan minimal 5 gram. Ukuran LCD nya memiliki tinggi 25 mm yang memudahkan pembacaan hasil timbangan dengan baik.

Bench scale defender disertai teknologi R5232 untuk kebutuhan koneksi data mencetak hasil timbangan. Selain itu juga tersedia adaptor AC dan baterai lead acid internal sehingga dapat diisi ulang.

 

  • Analytical Ohaus Balance 324

 

Analytical Ohaus Balance 324 umumnya digunakan untuk kebutuhan di laboratorium, karena memiliki fitur yang intuitif dan cerdas untuk menyederhanakan pengukuran lab yang paling rumit sekalipun.

Analytical Ohaus Balance 324  mampu mengukur berat, persentase berat, berat hewat, penimbangan diferensial, dan Disertai dengan desain modular yang sangat memudahkan dalam penggunaan nya 

Menggunakan tampilan layar sentuh VFA full colour dengan ukuran 5,7” (14,5 cm) yang kecerahannya bisa diatur oleh pengguna. Timbangan ini juga dilengkapi filter lingkungan yang dapat dipilih, adaptor AC untuk keperluan sumber daya, teknologi RS232 dan USB untuk keperluan cetak data. Serta fitur 14 bahasa pengoperasian yang sangat memudahkan pengguna

 

  • Rossmax Shark

Rekomendasi timbangan digital

 

Rossmax Shark lebih compact dan digunakan untuk kebutuhan yang sederhana seperti penggunaan dirumah ataupun di klinik, terutama klinik anak karena desainnya yang ramah anak. Alasanya karena desain yang lucu dan tampilan HUD yang pas memudahkan penggunaan. 

Dilengkapi dengan 4 Sensor Teknologi yang memberikan pengukuran akurat. Kemudian auto on function yang disertai LCD yang bedar untuk kemudahan penggunaan. Mampu menopang berat maksimul 180 kg, serta disertakan baterai dan buku petunjuk dalam paket pembeliannya membuat timbangan ini semakin mudah digunakan.

 

  • Excellent JCS-B

Rekomendasi timbangan digital

 

Excellent JCS-B adalah timbangan meja dengan kapasitas 3kg, 6kg, 15kg, dan 30 kg. tingkat ketelitiannya sangat akurat, yaitu di angka 0,1-1g. Dimensi nya tidak terlalu besar (Pan Size : 270 x 210 mm) sehingga portabel untuk digunakan. Layar digital yang simpel dan mudah dipahami. Selain itu timbangan ini juga dapat digunakan untuk menghitung jumlah barang, seperti baut atau mur.

 

  • Idealife IL211S

Rekomendasi timbangan digital

 

Idealife IL211S memiliki bentuk yang minimalis dengan daya tahan sampai dengan 5 kg dengan tingkat akurasi mencapai 1 gram. Karenanya, sangat membantu ibu ibu untuk dapat berkreasi resep masakannya.

 

Baca Juga:
Bisnis Jual Mobil Mewah, Rudy Salim Menjadi Miliarder Walau Tidak Lulus Kuliah
10 Online Marketing Tools yang Dibutuhkan saat Membangun Bisnis
Mengenal Apa itu Brand Awareness, Tujuan, dan Cara untuk Meningkatkannya

 

Selain itu Idealife Il-211S juga dilengkapi dengan baterai 3v dengan ukuran AAA dengan indicator baterai lemah pada layar yang memudahkan penggantian baterai. Sistem on dan off yang otomatis juga memudahkan penggunaannya serta hemat energy ketika tidak digunakan. 

 

  • Kenko KK300W

Timbangan digital

 

Kenko KK300W merupakan timbangan duduk dengan kapasitas timbang 30kg sampai 500kg. Timbangan ini juga sudah dilengkapi dengan layar indikator yang memudahkan cek hasil timbangan.

Kenko KK300W dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti menimbang badan, menimbang bahan pangan, timbangan usaha laundry, menimbang bahan untuk konveksi, serta timbangan di supermarket ataupun warung.

 

  • Shimadzu TX Series

 

Shimadzu TX Series termasuk jenis yang sering digunakan untuk kebutuhan laboratorium. Dengan tombol navigasi yang mudah digunakan membuatnya jadi lebih sederhana. Selain itu pengaturan yang mudah dengan satu sentuhan, dapat menggunakan baterai membuatnya dapat menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan yang ada di lab

Seri TX ini juga memiliki kemampuan windowsdirect dengan antar muka RS232C untuk transfer data lebih mudah. Ditambah dengan kemampuan menimbang beberapa barang sekaligus dan bisa ditampilkan di LCD dengan jelas. Selain itu memiliki desain ramping dan keamanan Kensington Security Slot berstandar industry.

 

  • Omron HN283

Timbangan digital

 

Omron HN283 merupakan kategori timbangan badan digital yang memiliki desain ramping dan halus dengan permukaan tempered glass yang nyaman ketika digunakan. Omron HN283 berkapasitas antara 5kg–150kg (dengan ukuran penambahan 100g) yang dilengkapi dengan 4 sensor yang dapat memberikan hasil timbangan yang akurat

Selain itu timbangan Omron HN283 ini juga memiliki layar LCD yang cukup besar dan dapat on/off secara otomatis. Sehingga timbangan ini sangat mudah digunakan dan memenuhi kebutuhan penggunanya dengan baik

 

  • CAS SW-I

 

Timbangan CAS SW-I masuk dalam kategori timbangan duduk yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Modelnya juga simpel dengan tenaga baterai sehingga mudah dipindahkan.

Untuk dimensinya sendiri berukuran 260 (W) x 287 (D) x 137 (H) (dalam millimeter) dan untuk platter nya 9.05 (W) x 7.48 (D) / 230 (W) x 190 (D). Bahannya terbuat dati baja yang tahan karat dan terlindungi, sehingga mampu bertahan dalam waktu lama.

CAS SW-I memiliki kapasitas 5, 10, 20, dan 50 lb (yang dapat diubah ke ukuran g / kg / oz) sesuai dengan penggunaan. Serta memiliki layar LCD yang menyala dan akurat.

 

 

  • Sigma

 

Timbangan digital Sigma adalah timbangan yang mungil yang diperuntukan untuk keperluan dapur. Timbangan ini memiliki kapasitas 0,1g X 1kg, 0,1g x 3kg, dan 1g x 6kg dan terbagi dalam 3 tipe, yaitu SM 1000, SM 3000, dan SM 6000. Dengan pilihan tersebut anda bisa menggunakan timbangan ini untuk menimbang bahan makanan dan resep untuk masakan keluarga. 

Itulah beberapa rekomendasi timbangan digital untuk Anda. Selain itu Anda juga bisa melihat banyak pilihan produk lain yang disediakan oleh supplier timbangan digital di website Indotrading.

#Carisupplier? Indotrading aja!

To Top