YCAB Foundation: Gunakan Indotrading Lebih Efisien, Mudah dan Murah

“Gunakan Indotrading, lebih efisien dan efektif sih.  Juga  murah.” ucap Yunisa GA Purchasing YCAB Foundation.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, kemajuan tekhnologi memberikan banyak manfaat bagi kehidupan manusia. Dengan hanya menekan keybord di handphone atau komputer, berbagai kebutuhan apapun yang dicari dapat ditemukan dengan mudah. Dimulai dari kebutuhan pangan hingga papan, tersedia dimesin pencarian canggih.

Baca juga: Hotel Amaris Pasar Baru: “Respon Indotrading Sangat Cepat!”

Salah satu kecanggihan tekhnologi yang mampu membantu kebutuhan barang yang dicari oleh perusahaan adalah fitur Permintaan Beli yang dimiliki oleh indotrading.com. Fitur ini akan bekerja seperti layaknya layanan tender online. Dengan menggunakan fitur tersebut, sebuah perusahaan yang memerlukan penawaran harga barang atau jasa dapat membuat tender online dengan mudah.

Fitur penawaran beli ini sudah digunakan oleh mitra Indotrading di seluruh Indonesia. Tak hanya Hotel yang memiliki pamor di kelasnya seperti Hotel Grand Hyatt, Hotel Santika, Hotel Ibis Budget, dan Hotel Amaris Pasar Baru yang mengguankan jasa Indotarding.

Yayasan Cinta Anak Bangsa atau YCAB Foundation sebuah perusahaan sosial yang bergerak dalam pendidikan, kesehatan dan pemeberdayaan ekonomi, baru-baru ini juga menggunakan fitur tender online buatan Indotrading ini. Saat ditemui oleh news.indotrading.com, Yunisa selaku GA Furchising YCAB Foundation mengatakan baru satu bulan pihaknya menggunakan jasa Indotrading.com.

Pada waktu itu pihak YCAB tengah mencari tong sampah organik dan non organik. Diberi waktu yang sangat terbatas dengan segala kesibukan kantor, tidak memiliki waktu bagi mereka untuk mendatangi ke toko satu persatu. Yunisa selaku yang diberi tanggungjawab pun kemudian mencoba melakukan pencarian melalui google. Dengan hanya hitungan detik, ia kemudian menemukan Indotrading.com.

Baca juga: Hotel Ibis Budget Tanah Abang Akan Terus Gunakan Jasa Indotrading

“Awalnya kita susah nyari barangnya. Saya coba cari di google keluarlah Indotrading. Nah saya coba klik Indotrading dan dikasih tau ternyata saya bisa langsung ngehubungin sellernya. Saya kemudian kontak Indotrading dan diarahkan via email. Nah setelah itu saya dikasih beberapa pilihan vendor dari Indotrading,” ungkap Yunisa sumringah

Setelah menggunakan jasa Indotrading Yunisa mengaku sangat terbantu, karena lebih efisien dan efektif.

“Lebih efisien dan efektif sih,” imbuhnya.

Selain memberikan kemudahan, dengan menggunakan fitur ini, para permintaan beli barang pun tidak harus merogoh kocek dalam-dalam.

“Dan kenapa kita menggunakan Indotrading juga karena murah ya,” lanjut Yunisa seraya tertawa riang.

Selain itu, Yunisa pun merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Indotrading, bahkan ia menganjurkan bagi para purchasing yang akan mencari segala kebutuhan barang untuk menggunakan fitur Permintaan Beli milik satu-satunya B2B yang menjadi mitra premium google ini.

“Untuk para purchasing yang mau mencari barang baik di Jakarta atau pun di luar Kota Jakarta, harus coba Indotrading,” ujarnya mengakhiri.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *