PT. Napindo: Gelar Pameran Internasional Terpadu Paling Lengkap di Indonesia

Napindo Media Ashatama kembali menggelar pameran internasional. Dan Jakrta akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan pameran dan forum teknologi industri air dan air limbah yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center mulai tanggal 12 hingga 14 Juli 2017 mendatang.

Kegiatan ini bersamaan dengan pameran dan forum teknologi industri pengelolaan limbah, energi baru dan terbarukan, serta teknologi industri keamanan, proteksi kebakaran, SAR, penanggulangan bencana, K3, serta pameran dan forum teknologi industri pendukung pengembangan kota cerdas. Total lebih dari 670 peserta pameran dari 35 negara akan menampilkan produk dan teknologi mutakir dari industri – industri terkait.

Doc: News.indotrading.com

Pada ajang pameran pengembangan kota cedas atau Smart City ini PT. Apindo selaku penyelanggara event juga bekerjasama dengan Citiasia Center for Smart Nation yang disingkat dengan CCSN menyelenggarakan acara Smart City Investment Forum (SCIF) 2017.

“SCIF akan berbeda dengan seminar-seminar tentang Smart City yang sudah banyak diadakan, karena SCIF bukan hanya sekedar kegiatan seminar, melainkan wadah kerja sama yang sangat strategis antara pemerintah daerah, swasta, unsur pembiayaan,” papar Farid Subkhan, CEO Citiasian Inc.

Kegiatan pameran internasional terpadu yang akan diselenggarakan selama 3 hari ini merupakan event industri paling komprehensif dimana para peserta pameran yang terdiri dari para operator pembuat kebijakan, distributor, supplier teknologi dan inovasi baru, isu-isu terbaru dan penyedia jasa akan bertemu dalam satu pergelaran pameran, yang diharapkan akan dihadiri oleh lebih dari 10.000 pengunjung dalam dan luar negeri.

Doc: News.indotrading.com

Dalam pameran ini PT. Napindo menggabungkan 6 industri dalam satu wadah pergelaran pameran, karena keenam industri tersebut merupakan aspek-aspek yang berkaitan erat dengan kehidupan masyarakat dan standar kelayakan yang harus dipenuhi oleh pengembang dalam pembangunan gedung perkantoran dan pertokoan, pemukiman, fasilitas umum pengembangan wilayah saat ini dan masa datang.

Dan berikut ini adalah daftar pameran dari keenam industri yang akan memeriahkan pameran terpadu paling lengkap di Indonesia:

  1. Pameran dan forum teknologi industri air dan air limbah – Indo Water Expo & Forum
  2. Pameran dan forum teknologi industri pengelolaan limbah – Indo waste Expoe & Forum
  3. Pameran dan forum teknologi energi baru dan terbarukan – Indo Renergy Expo & Forum
  4. Pameran dan forum teknologi industri keamanan – Indo Security Expo & Forum
  5. Pameran dan forum teknologi industri proteksi kebakaran, SAR, penanggulangan bencana dan K3 – Indo Firex Expo & Forum
  6. Pameran dan forum teknologi industri pendukung pengembangan kota cerdas – Indonesia International Smart City Expo & Forum Jakarta 2017 (IISMEX Jakarta 2017)
Doc: News.indotrading.com

Selain teknologi mutakir yang akan digelar dalam pameran dan forum, para peserta juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis, termasuk mencari calon agen dan mitra usaha baru. Dari ke-enam event yang digelar, terdapat beberapa kegiatan yang dapat tercipta nilai tambah bagi para pengunjung antara lain seminar-seminar yang berjumlah total 21 seminar, dan leih dari 50 technical product presentation yang dapat diikuti oleh pengunjung pameran secara cuma-cuma, dialog sosialisasi, business matching dan lain sebagainya.

Doc: News.indotrading.com

Pameran ini mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kepolisian Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, BNPB, BASARNAS, BPPSPAM, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provisnis DKI Jakrta, PERPAMSI, APSI dan ASPERAPI.

Diharapkan pameran ini akan menciptakan kondisi pasar yang efisien serta kompetitif, dalam mempertemukan supply dan demand dibawah satu atap.

Penulis: Kumi Laila

 

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *