Pamerindo Gelar 5 Pameran dari 40 Negara dalam Satu Parhelatan Besar

Selain akan menggelar pameran electric pada tanggal 6 hingga 9 september 2017 mendatang, Pamerindo pun akan kembali menghadirkan pameran. Kali ini Pamerindo Indonesia besama dengan UBM akan menggelar 5 pameran dalam satu perhelatan besar. 5 pameran tersebut diantaranya Mining Indonesia, Construction Indonesia, Concrete Show Southeast Asia – Indonesia, Oil and Gas Indonesia dan Marintec Indonesia yang menjadikan acara ini terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Doc: news.indotrading.com

Pameran terbesar di Asia Tenggara ini menghadirkan distributor lokal serta perusahaan asing dari 40 negara yang memiliki produk dan tekhnologi terkini untuk memberikan solusi dan mengakomodir kebutuhan masing-masing dari sektor pertambangan, konstruksi, infrastruktur, migas, dan bidang kelautan.

Lebih dari 1450 perusahaan ternama yang akan hadir di pameran ini untuk menampilkan beragam produk dengan inovasi terkini yang dapat memberikan solusi efisien serta efektif di iklim ekonomi dan bisnis yang menantang. Perusahaan tersebut antara lain Alfa Valves, Atlas Copco Indonesia, Korea Gas Corporation, Mitra Citrajasa Konstruksi, Rieckermann, Rukun Sejahtera Teknik, United Tractors, dan Waskita Beton Precast.

Doc: news.indotrading.com

Sementara itu Pamerindo menargetkan sebanyak 45.000 pengunjung yang akan hadir di acara pameran yang akan di selenggarakan pada tanggal 13 hingga 16 September 2017 di JEIxpo Kemayoran.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan pameran ini menjadi wadah bertemunya para stakeholders, terutama dari industri migas sehingga ada informasi yang bisa terus terupdate dan memberikan dampak positif pada industri ini.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *