HOMEDEC : Kembali Gelar Inspirasi & Ide Dekorasi Serta Desain Rumah di Indonesia

Pertumbuhan pasar konstruksi dan sektor bahan bangunan di Indonesia telah berkembang secara cepat, hal itu tidak dipungkiri karena didorongnya oleh pertumbuhan pasar properti atau real estate dalam negeri yang pesat.

Melihat potensi pasar seperti itu, HOMEDEC sebagai tempat bagi pemilik rumah untuk merenovasi, mendekorasi, dan memperbarui pernak-pernik rumah pun berhasil menggelar exhibition dekorasi dan desain rumah di Indonesia, setelah sukses belasan tahun menggelar kegiatan serupa di Malaysia.

Di Indonesia sendiri banyak kota-kota besar yang tumbuh dengan pembangunananya sehingga diganjar berbagai penghargaan, sebut saja Bandung dan Surabaya. Selain bangga dengan berbagai pertumbuhan pembangunan kota, beberapa kota di Indonesia juga memiliki potensi pertumbuhan bangunan hunian. Salah satu wilayah yang berpotensial dengan pertumbuhan bangunan yang begitu cepat adalah Kota Tangerang. Tangerang yang sangat dekat dengan Ibu Kota Jakarta merupakan pasar potensial untuk bisnis desain dan perlengkapan dekorasi hingga renovasi rumah.

Doc: news.indotrading.com

Setelah HOMEDEC sukses dalam penyelenggaraan selama 2 tahun berturut-turut di Indonesia menjadikannya sebagai pionir ikonik pameran Home Show di Indonesia saat ini. Melihat permintaan pasar dan pertumbuhan pasar konstruksi dan sektor bahan bangunan, melalui PT Citra Inovasi Strategi Exhibition, HOMEDEC pun akan kembali digelar pada tanggal 28 September hingga 1 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Menurut Andri Hermawan selaku Sales dan Project Director HOMEDEC Indonesia, pesatnya lonjakan pertumbuhan bangunan hunian di kawasan Tangerang dan Jakarta memantapkan langkah HOMEDEC di tahun ini.

“Terbukanya peluang pasar baru di kawasan Tangerang ini memacu HOMEDEC untuk siap mendulang kesuksesan kembali seperti tahun-tahun sebelumnya,” Ujar Andri.

Doc: news.indotrading.com

Hal ini didukung dengan meningkatnya penduduk di Tangerang, itu artinya kebutuhan hunian akan melonjak pesat.

“Lonjakan penduduk ini membawa kesegaran bagi industri property sehingga banyak pengembang yang berbondong-bondong membangun hunian,” lanjut Andri menegaskan.

Ditahun ke-3 dalam menggelar pameran dekorasi dan desain rumah di Indonesia HOMEDEC menyediakan sarana dan ekstra ruang bagi peserta pameran untuk menampilkan desain yang inovatif dan koleksi terbaru bagi memenuhi kebutuhan para konsumen, hal ini tercetus karena seiring dengan pertumbuhan properti dan permintaan kebutuhan desain rumah, interior, dan home improvement.

Doc: news.indotrading.com

Sederet pameran home and design interior beserta referensi isinya, akan ditemui oleh pengunjung dalam pameran HOMEDEC Indonesia nanti, sebut saja furniture dan furnising, home appliances, kitchen cabinets, bath and sanitary ware, bedding dan linen, art and decorative, audio visual and home theater, water heater and water filter, window and door, flooring, lighting, home security, interior design service dan masih banyak lagi.

Selain tidak hanya menampilkan brand dari luar negeri, HOMEDEC juga akan menjadi wadah untuk produk-produk lokal yang juga siap bersaing dalam mengepakan sayap mereka di industri dekorasi dan renovasi rumah.

Doc: news.indotrading.com

Kurang lebih akan ada 400 stand pameran yang akan hadir dalam HOMEDEC Indonesia 2017 ini, dengan target pengunjung sebanyak 23.000 pengunjung selama 4 hari pameran.

“Dan dalam pameran nanti juga akan ada banyak acara dan gimmick menarik, doorprize dan masih banyak lagi, saya berharap masyarakat khsusnya yang ada di daerah Jakarta dan Tangerang harus hadir dalam kegiatan ini,” Harap Andri mengakhiri.

Penulis: Kumi Lailla

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *