450 Brand Waralaba dari 18 Negara Ramaikan Indonesia’s Biggest Business Expo 2017

Indonesia’s Biggest Business Expo hari ini resmi dibuka untuk umum. Pameran bergengsi yang mengusung Business Cafe, Retail dan Franchise ini dibuka oleh Ketua BEKRAF Triawan Munaf didampingi oleh Dirjen Kementerian Perdagangan Ir. Tjahya Widayanti, MSc, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Perdagangan, Benny Soetrisno serta Ketua Umum Wali dan Ketua Komite Tetap KADIN Bidang Waralaba, Lisensi dan Kemitraan Levita G.Supit, dan General Manager Reed Panorama Exhibitions, James Boey.

Doc: news.indotrading.com

Pameran yang akan digelar selama 3 hari ini dimulai dari tanggal 8 hingga 10 September 2017. Kurang lebih ada 450 brand dari 18 negara yang dihadirkan diantaranya, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Korea, India, Tiongkok, Hongkong, Selandia Baru, Australia, Amerika, Finlandia, Jepang, Swedia dan Italia. Selain itu berbagai asosiasi pun turut mendukung pameran ini, seperti World Franchise Associates (WFA), Perbadanan Nasional Berhad (PNS) Malaysia, Malaysia Retail Chain Association (MRCA), Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia (AEKI) dan Asosiasi Kopi Special Indonesia (AKSI) serta Indonesian Latter Art Artist (ILLA).

Doc: news.indotrading.com

General Manager Reed panorama Exhibitions, mengatakan Indonesia’s Biggest Business Expo memiliki peran penting dikawasan ASEAN dan telah menyatukan berbagai pemimpin industri dan perwakilan dari berbagai industri, brand ternama, pemilik cafe serta peserta pameran untuk bertemu dan menciptakan peluang bisnis,” Ujarnya dalam opening ceremony Indonesia’s Biggest Expo yang diadakan di Jakarta Convention Center.

Doc: news.indotrading.com

Menurut James, tahun 2017 mencatat pertumbuhan pameran sebesar 24% dengan peserta pameran meningkat 22% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami menyambut baik hadirnya peserta pameran dari 18 negara, dan bangga dapat bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan Dalam Negeri, Koperasi dan Konsumerisme Malaysia, Perbadanan Nasional Berhad (PNS) dan Malaysia Franchise Association (MFA) serta menyambut hadirnya 16 brand Malaysia terbaru di Indonesia,” pungkasnya.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *