Yuk! Ikuti Seminar Digital Marketing Bersama Indotrading dalam Event IFBC Bandung 2018

Setelah sukses menggelar tour expo franchise dan business concept di Balai Kartini Jakarta beberapa waktu lalu, IFBC pun akan melanjutkan tour exponya di kota kedua yakni Kota Bandung, tepatnya di Graha Manggala Siliwangi. Selain menghadirkan puluhan usaha dan produk franchise, IFBC 2018 ini pun menghadirkan business opportunity, workshop e-commerce, bincang sukses wirausaha kuliner ‘Foodpreneur Speak Up’, bincang bisnis inspiratif, hingga motivasi bisnis.

Tidak hanya sebagai media partner Expo IFBC, Indotrading pun akan hadir juga dalam seminar bincang bisnis kreatif. Indotrading akan membagi tips cara memenangkan pasar di era digital dengan budget smart. Jika Anda ingin tau tipsnya ayo kunjungi seminarnya pada tanggal 7 April 2018 pukul 15:00-17:00 wib. Untuk reservasi dan registrasi dapat menghubungi nomor di 0812-9399-3903.

Image by IFBC

Akan banyak peluang bisnis, inspirasi dan informasi seputar bisnis yang akan didapatkan oleh para pengunjung. Selain itu Franchise dan business opportunity di kegiatan pameran IFBC ini juga menawarkan berbagai peluang usaha bagi masyarakat umum, mulai dari Rp 1 juta hingga milyaran rupiah. Ragam usaha yang dihadirkan antara lain Usaha Retail seperti Indomaret, Lotte Grosir, Socamart, Sadaqo Mart, MesinLaundry.com, Vilovali, PT.Artha Intilestari, dan Golden Telor. Sementara untuk jenis usaha kuliner sebagai diantaranya California Fried Chicken (CFC) Indonesia, Es Teler 77, Kebab Turki Babarafi, Warunk Upnormal, Bakmi Naga Resto, Bakso Boedjangan, Sambal Karmila, Fish Wow Cheese Concept dan masih banyak lagi para pelaku bisnis kuliner Indonesia lainnya.

Ayo daftarkan segera bisnis Anda agar dapat mengikuti seminar dari Indotarding dalam Expo IFBC Bandung 2018.

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *