Advert

Wujudkan Hunian Idaman Anda Hanya Di Pameran HOMEDEC 2017

Pameran HOMEDEC dibuka dari tanggal 28 September hingga 01 Oktober 2017, di Hall 3-3A dari jam 10 pagi hingga 9 malam di ICE BSD City, Tangerang. HOMEDEC terbuka untuk pemilik rumah, desainer interior, arsitek, developer, kontraktor dan umum.

Selain menampilkan industri desain interior dan dekorasi di Indonesia. Tidak hanya itu, HOMEDEC melihat kolaborasi ini bukan terbatas dalam mempromosikan desainer berbakat, tetapi juga akan terbentuknya dinamika industri dan peluang bisnis di tanah air.

Pameran HOMEDEC bertepatan dengan diadakannya salah satu event seminar HDII yaitu How To Grow Interior Design In Local & International World yang akan di persembahkan oleh Hadiprana dan untuk mengetahui mengenai Inovasi Pasar Bahan Bangunan akan dipresentasikan oleh Kam Kettin.

Image by HOMEDEC

HOMEDEC diselenggarakan oleh PT Citra Inovasi Strategi Exhibition, yang didukung oleh para partner ahli dari C.I.S Network Sdn Bhd Malaysia, penyelenggara trade & lifestyle exhibitions dengan reputasi terbaik, juga sebagai pencetus HOMEDEC sejak 2003, yang telah mendapatkan berbagai macam penghargaan.

4 hari terbaik ini diisi oleh lebih dari 300 stan dengan ratusan merk lokal dan internasional yang siap memenuhi kebutuhan renovasi dan redekorasi rumah untuk para pengunjung. Kenaikan 25% untuk peserta dan booth yang dicapai, meyakinkan HOMEDEC untuk memantapkan target 23,000 pengunjung selama pameran berlangsung, dan dengan pameran HOMEDEC dibuka untuk umum secara gratis biaya masuk semakin memperkuat HOMEDEC untuk mencapai target pengunjung di tahun ini.

Image by HOMEDEC

Home Shopping dalam satu atap ini mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, smart home, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi interior. Produk-produk untuk lantai, cat untuk interior rumah, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. HOMEDEC juga mendukung hadirnya produk-produk UKM binaan dari SMESCO untuk meningkatkan awareness akan produk lokal kepada pengunjung. Produk-produk tersebut dapat diraih oleh pengunjung dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top