Advert

SIAL Interfood Hadirkan Pameran Makanan dan Minuman Terbesar se-Asia

Bisnis makanan dan minuman dewasa ini semakin berjamur. Dimulai dari bisnis rumahan, kedai hingga restoran besar. Persaingan yang kian ketat tentunya menuntut para pelaku bisnis untuk me-upgrade bisnis mereka agar tidak kalah dalam persaingan. Sementara itu untuk me-upgrade bisinis sudah tentu kita membutuhkan inspirasi.

Melihat hal itu “SIAL” Interfood Inspire Food Business, sebuah pameran yang akan menghadirkan bidang makanan, minuman, HORECA, jasa boga dan bakery, ini pun akan kembali digelar. Pameran Internasional yang ke-17 kalinya ini segera diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 25 November 2017 mendatang.

Image by news.indotrading.com

“SIAL” Interfood 2017 ini akan diikuti oleh lebih dari 800 perusahaan yang berasal dari 32 negara, beberapa diantaranya adalah Australia, Brunei Darussalam, China, Perancis, Italia, Jepang, Malaysia, Amerika Serikat dan tentunya Indonesia sebagai tuan rumah.

Menurut Ketua Penyelenggara Pameran SIAL INTERFOOD 2017, Daud D. Salim, lebih dari 15 sektor produk makanan dan minuman unggulan produk dalam negeri dan mancanegara akan dipamerkan di event pameran internasional tersebut, “Seperti produk susu dan telur, daging dan unggas, ikan dan produk hasil laut, buah dan sayuran, produk makanan sehari-hari, bakery, coklat, kopi dan teh, gelato dan eskrim, hingga peralatan memasak dengan teknolgi terbaru,” Ujarnya pada saat press conference di Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (16/11/17).

Image by news.indotrading.com

Daud juga melanjutkan, selain menghadirkan 15 sektor tersebut akan ada sejumlah pameran lain di dalam event akbar ini, seperti Bakery Indonesia Expo ke-17 yakni pameran internasional peralatan dan perlengkapan untuk industri roti dan biskuit, Pameran Kopi dan Teh, dan Pameran Franchise Makanan dan Minuman. “Dan Selain itu juga akan dihadiri oleh 50.000 pengunjung dari dalam dan luar egeri,” Pungkas Daud.

Nah, bagi para pelaku usaha makanan dan minuman, jangan sampai melwatkan event bergengsi ini. Selain mendapatkan inspirasi, juga dapat dijadikan sebagai ajang memperluas jaringan, meningkatkan bisnis minuman dan makanan Anda dengan bertemu penjual dari dalam dan luar negeri.

Penulis: Kumi Lailla

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top