Advert

Pameran Peternakan Terbesar dan Bergengsi 2017 Resmi Dibuka

ILDEX Indonesia 2017 edisi ketiga resmi dibuka. Platform bisnis internasioanl dan tempat bertransaksi yang tepat untuk pasar peternakan di Indonesia. Pameran yang digelar dari tanggal 18 hingga 20 Oktober 2017 ini dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam Expo ini menghadirkan teknologi baru yang bervariasi dengan kualitas terbaik, kesempatan bisnis, serta kualitas dan pelaku pasar lokal dan luar negeri. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya ILDEX tahun ini hadir lebih besar, dengan luas ruang pameran meningkat hingga 60%.

Doc: news.indotrading.com

Pameran ini menggunakan 9360 meter persegi dan menampilkan 230 peserta pameran dari 34 negara, 2 paviliun internasional dari Cina sebanyak 24 perusahaan dan Korea Selatan sebanyak 6 perusahaan dan paviliun spesial baru dari Korea Agency of Education, Promotion and Information Service in Food, Agricultural, Forestry and Fisheries (KPIS).

Doc: news.indotrading.com

ILDEX Indonesia juga memamerkan tiga zona industri, yang meliputi Pakan dan Kesehatan Hewan, Pakan dan Peralatan Peternakan, serta genetik, Pengembangbiakan, dan Pengolahan. Hal ini menggerakan inovasi dan memungkinkan pembeli dan penjual untuk bertemu dengan mudah dalam rangka mengembangkan bisnis bersama .

Selain itu juga ada banyak kegiatan industri yang dilaksanakan saat pameran, business matching, pertukaran informasi, koneksi dan peluang bisnis bagi peserta dari industri unggas, hewan besar, peternakan dan akuakultur.

Penulis: Kumi Lailla

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top