Event

Pameran International Indonesia Seafood & Meat Expo dibuka diSurabaya

Surabaya, Indotrading.com – International Indonesia Seafood and Meat (IISM) 2019 Surabaya kemabli hadir dengan ekspansi khusus pada pengemasan dan E-supply Chain. Bersama-sama, pameran ini akan memenuhi perminaan lengkap dari produksi pangan dan sektor pasokan Indonesia yang luas. Dibuka kemarin (21/03). IISM Surabaya sebagai pameran yang berfokus pada industri rantai pendingin pada makanan (food cold chain) yangdibutuhkan oleh banyak produksi makanan, restoran, hotel dan bisnis perhotelan di Surabaya.

IISM Surabaya diikuti oleh puluhan peserta pameran diantaranya PT. Air Products Indonesia, PT. Bestworld Perkasa, PT. Bitzer Compressors Indonesia, Ecorasa, PT. Esstar Indorin, Xindaxin Food and Machinary Indonesia, PT. Yantai Moon Indonesia dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan mengikuti pameran ini tentunya dapat meningkatkan nilai investasi bagi perdagangan di Indonesia. Ibu Rini Sumardi, Direktur dari PT. Pelita Promo Internusa mengatakan bahwa, “Expo ini mencerminkan potensi yang menjajikan bagi Surabaya untuk tumbuh sebagai pasar bisnis Indonesia yang siap di asa depan dan akan terus mengembangkan teknologi serta inovasi.”

Sebagai pusat manufaktur yang ditunjuk sebagai kunci dalam koridor ekonomi di Jawa, perkembangan dan pertumbuhan untuk menerapkan penggunaan sistem rantai telah mendorong perusahaan untuk menerapkan penggunaaan sistem rantai pendingin, pengolahan dan mesin kemasan yang terkini dalam operasi bisnis mereka.

Pada edisi kali ini, IISM Surabaya berkolaborasi dengan Indonesia Chef Association (ICA) untuk memajukan kuliner Indonesia, dimana ICA juga akan mengadakan serangkaian acara. Diantaranya akan ada cooking demo dari chef Sisca Soewitomo, Chef Chandra Yudasswara, Chef Yongki, Chef Handry, Chef Henry Alexie Bloem dan masih banyak yang lainnya yang akan turut memeriahan acara tersebut. Selain Cooking Demo, ICA juga akan menggelar perlombaan masak dengan tema “Authentic Indonesia Cuisine dan Indonesia Cuisine with Modern Twist”.

Posisi Surabaya sebagai target pasar investasi berkembang yang bergantung pada kemampuannya untuk memberikan bisnis yang menguntungkan baik bagi perusahaan lokal maupun asing yang bertransformasi dengan sistem produksi dan teknologi modern.
Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan ibukota provinsi Jawa Timur, Surabaya adalah rumah bagi industri berkembang yang sedang bergerak ke arah kemajuan teknologi lebih lanjut. IISM Surabaya siap untuk melayani jaringan bisnis multi-industri yang terintregasi.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.iism-expo.com atau hubungi [email protected]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
WordPress Image Lightbox Plugin