Pameran Indonesia Transport, Logistic & Maritime Week (ITLMW) 2017 Resmi Dibuka

Pameran dan konferensi untuk industri transportasi, logistik dan maritim di Indonesia yang bertajuk Indonesia Transport, Logistics and Maritime Week (ITLMW) resmi dibuka oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi di JIEXPO Kemayoran.

Dalam pembukaan tersebut pun dihadiri juga oleh Charmelita Hartoto Wakil Ketua Kadin bidang transportasi dan INSA, James Boey selaku General Manager Reed Panorama Exhibition, dan tamu undangan exhibitor dari berbagai negara lainnya.

Image by news.indotrading.com

Kegiatan ini akan berlangsung terhitung sejak tanggal 10 hingga 12 Oktober 2017 mendatang. ITLMW 2017 bertujuan menjadi suatu wadah komunikasi industri dan peluang bisnis yang didedikasikan untuk sektor transportasi, logistik dan maritim di Indonesia. Guna memajukan infrastruktur, transportasi dan logistik untuk mendorong transformasi NKRI dari pengguna menjadi negara penghasil sebagai penggerak ekonomi nasional serta meningkatkan konektivitas dan menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Image by news.indotrading.com

Pameran bergengsi ini diikuti oleh 350 unit usaha dari berbagai perusahaan ternama berskala nasional maupun internasional dari beberapa negara, diantaranya seperti Indonesia, Singapura, Tiongkok, Korea Selatan, Italia, Belanda dan masih banyak lagi.

Selain itu ITLMW 2017 juga didukung penuh oleh berbagai asosiasi bisnis dan instansi pemerintah terkait dengan berpartisipasi dalam bentuk kegiatan pameran maupun konferensi seperti workshop, diskusi, dan sesi business matching juga diselenggarakan sebagai wujud sebuah pameran berskala internasional yang solutif dan terintegrasi.

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *