Pameran Franchise & Business Concept 2018 Hadirkan Peluang Bisnis

Franchise dan Business Concept atau IFBC kembali digelar. Ditahun 2018 ini bersama dengan Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Franchise Indonesia IFBC akan mengadakan rangkaian Road Show Nasional Info yang menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis (franchise, peluang usaha, distributor, keagenan atau kemitraan) melalui sarana Pameran di 5 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kembali ke Jakarta.

Tepat pada hari ini, Jumat 9 Maret 2018 IFBC pun mengawali rangkaian road show tersebut, dengan menggelar expo di Jakarta season satu sebagai mengawali roadshow di kota-kota selanjutnya. Expo ini akan berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 9 Maret sampai dengan tanggal 11 Maret 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jl.Jend. Gatot Subroto Kav.37 Jakarta Selatan dan merupakan pameran yang digelar ke-143 kali.

Image by IFBC.com

Kegiatan pameran ini pun dibuka oleh Ketua Asosiasi Franchise Indonesia, Drs. Anang Sukandar dan Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Selain acara pembukaan pada hari ini pun diadakan acara penghargaan Franchise Start Up Award 2018.

Sealin menghadirkan puluhan usaha dan produk franchise, IFBC 2018 ini pun menghadirkan business opportunity, workshop e-commerce, bincang sukses wirausaha kuliner ‘Foodpreneur Speak Up’, bincang bisnis inspiratif, hingga motivasi bisnis. Pameran dibuka untuk umum dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

Akan banyak peluang bisnis, inspirasi dan informasi seputar bisnis yang akan didapatkan oleh para pengunjung. Selain itu Franchise dan business opportunity di kegiatan pameran IFBC ini juga menawarkan berbagai peluang usaha bagi masyarakat umum, mulai dari Rp 1 juta hingga milyaran rupiah. Ragam usaha yang dihadirkan antara lain Usaha Retail seperti Indomaret, Lotte Grosir, Socamart, Sadaqo Mart, MesinLaundry.com, Vilovali, PT.Artha Intilestari, dan Golden Telor. Sementara untuk jenis usaha kuliner sebagai diantaranya California Fried Chicken (CFC) Indonesia, Es Teler 77, Kebab Turki Babarafi, Warunk Upnormal, Bakmi Naga Resto, Bakso Boedjangan, Sambal Karmila, Fish Wow Cheese Concept dan masih banyak lagi para pelaku bisnis kuliner Indonesia lainnya.

Ayo datang dan meriahkan IFBC Expo Jakarta Season 1, dapatkan berbagai peluang bisnis, informasi dan inspirasi bisnis.

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *