Pameran 3 Hari Yang Mempertunjukan Solusi dari Taiwan Diharapkan Menarik Minat Masyarakat Indonesia

Lebih dari 4.500 produk dan layanan terbaik Taiwan hadir dalam peluncuran TAIWAN EXPO 2018 selama tiga hari di Jakarta Convention Center. TAIWAN EXPO dianggap sebagai tonggak penting dalam pengembangan hubungan perdagangan bilateral Taiwan dengan negara-negara tetangganya. Pameran ini tidak hanya menampilkan produk, layanan, dan informasi tetapi juga menciptakan platform untuk Taiwan dan Indonesia menjalin kerjasama lebih lanjut.

Image by Taiwan

 TAIWAN EXPO sendiri adalah edisi kedua yang digelar di Indonesia. Dalam oening ceremony kegiatan ini dihadiri pula oleh sejumlah tamu terhormat dari Taiwan diantaranya Bapak James C.F. Huang, Ketua Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), penyelenggara TAIWAN EXPO 2018 di Indonesia; Tuan Amb. John C. Chen, Perwakilan dari Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei di Indonesia; dan pemimpin asosiasi bisnis Indonesia.

Pameran ini menampilkan inovasi, produk dan layanan paling inovatif di platform B2B & B2C. Dengan berbagi solusi, layanan, dan teknik terbaru yang diterapkan pada bidang-bidang tertentu dari Taiwan melalui pameran ini, Taiwan dan Indonesia dapat bekerja sama untuk menciptakan estetika kehidupan terbaik, metropolis yang paling berkembang, dan lingkungan yang inklusif Muslim-ramah.

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *