“Sistem E-procurement” Fitur Baru Indotrading.com

Indotrading.com sebagai Indonesia’s largest supplier network terus tumbuh mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat. Jika semula Indotrading.com hanya sebagai market place B2B yang menjadi perantara buyer dan seller, sekarang Indotrading menyediakan fitur baru E-procurement. Sebuah transaksi jual beli antara buyer dan seller yang sudah menjadi member dan Indotrading ikut terlibat di dalamnya.

Apa itu E-procurement?

E-procurement adalah suatu sistem di Indotrading.com untuk mempermudah buyer dalam bertransaksi keseller. Selain mempermudah juga memberikan keamanan bagi kedua belah pihak. Dimana uang dari customer (pembeli) akan disimpan terlebih dahulu di pihak Indotrading.com. Jika barang yang diminta sudah dikirim dan datang dengan aman ke pihak pembeli, maka uang tersebut akan ditransfer ke pihak penjual.

Image by Google

Fitur E-procurement juga dilengkapi dengan pembayaran yang cukup aman dan terpercaya. Dan memberikan keringanan pembayaran pada customer yaitu mendapatkan tempo selama 30 hari berikut dengan PPN. Fitur ini  juga memberikan pelayanan melalui dedicated agent, dimana agent tersebut akan membantu Anda untuk proses transaksi sampai selesai.

Selain dapat membandingkan harga dari multiple vendor lain Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan menggunakan fitur ini, diantaranya:

  • Harga Terjamin
  • Distributor Resmi
  • Barang Asli dan
  • Bergaransi

Bagaimana mudah, banyak keuntungan dan sangat efisien bukan?

Ayo daftarkan diri Anda dan perusahaan Anda dengan Fitur E-procurement melalui Indotrading dan dapatkan banyak keuntungan. Klik Daftar sekarang juga!

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *