Advert

Mengapa Digital Marketing Sangat Penting?

Saat ini kita sudah berada di era digital, dimana gadget dan internet sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Dengan internet, setiap orang bisa mencari informasi apa saja. Kehadiran gadget pun mempermudah berbagai aktivitas kita seperti berinteraksi dengan orang lain, belanja online, maupun memesan kendaraan secara online.

Pentingnya kehadiran era digital ini merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis. Internet merupakan sebuah peluang dan potensi besar yang harus dimanfaatkan untuk memajukan bisnis Anda. Dengan melakukan teknik yang tepat lewat internet, bisnis And tidak hanya bisa bersaing, namun juga berpotensi untuk terus maju nantinya.

Di tengah maraknya persaingan bisnis saat ini, Anda harus memiliki daya saing sehingga tidak kalah dengan kompetitor. Produk Anda harus mudah ditemukan di internet lewat strategi digital marketing yang tepat. Tentunya Anda tidak ingin hanya menjadi penonton atas kesuksesan orang lain yang sudah go digital lebih dulu, kan?

Ikutilah seminar digital marketing dari Entrepreneur Club!
Pokok bahasan:
1. Strategi Digital dengan Search Engine Google
2. Teknik Fundamental SEO
3. Update Strategi SEO di 2017
4. Bagaimana Membuat Website Mobile dan Google Friendly
5. Tips dan Rahasia Beriklan yang Menghasilkan Melalui Google
6. Bonus: Analisa Traffic Website dengan Google Analytics.

Fasilitas:
Coffee Break
Materi (handout)

Networking
Join group bisnis untuk diskusi online

Foto: Event Entrepreneur Clup/ Dok: Indotrading.com

Foto: Event Entrepreneur Clup/ Dok: Indotrading.com

Fasilitator:
Acara ini akan difasilitasi oleh praktisi digital marketing profesional dan berpengalaman dari Indotrading.com, salah satu Google Premier Partner untuk SMB (Small Medium Business).
Alfonsus Adhyastu, S.Kom, M.M 
Praktisi Digital Marketing yang berpengalaman selama 5 tahun dalam menjalankan Search Engine Optimization (SEO), Social Media Marketing, dan Digital Campaign. Berlatar belakang edukasi Magister Manajemen dalam bidang Marketing serta memiliki sertifikasi Google Analytics dan Google Mobile Advertising.

Syaban. S. Kom

Berpengalaman di dunia Digital Marketing selama 7 tahun. Sebagai Head of Remarketing.co.id dan telah menjalankan campaign Google Adwords, Display Advertising, dan YouTube Ads untuk ratusan klien yang sudah bergabung. Memiliki sertifikasi Google Analytics, Google Adwords, Google Display, dan Google Mobile Advertising. Sudah sering memberikan sharing terkait pembangunan dan pengembangan terkait Digital Marketing pada UKM.
Praktisi akan memberikan contoh langsung melalui studi kasus di dunia nyata dari project yang pernah dijalankan.
Fasilitator memiliki pemahaman lintas bidang Digital Marketing dan akan sangat antusias memberikan konsultasi materi yang lebih holistik, disesuaikan dengan Goals, Input serta Channel yang tepat.

Investasi: 

RP 100.000/peserta
atau
RP 150.000/2 Peserta

Pembayaran: 

– Melalui Evenbrite

atau

– Transfer ke Rek BCA
Acc Name : PT. Inovasi Sukses Sentosa
Acc No.     : 8650 766 688

 

LIMITED SEATS AVAILABLE

3 Comments

3 Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    To Top