Mencarai Inspirasi Pengembangan Infrastruktur? Kunjungi Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2017

Tepat pada hari rabu tanggal 08 November 2017, sebuah pameran Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2017 bersama dalam satu lokasi dengan Konstruksi Indonesia dan The Big 5 Construct Indonesia 2017 resmi digelar.  Pameran ini beralngsung hingga tanggal 10 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran infratsruktur bergengsi dan terbesar ini diselenggarakan oleh Tarsus Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B) bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KEMENPUPR).

Image by news.indotrading.com

Ajang ini merupakan acara pameran infrastruktur konstruksi terbesar dan terlengkap di tanah air yang menampilkan tiga elemen penting pameran yaitu forum investasi tingkat tinggi, pemaparan beragam proyek, serta pameran produk-produk inovasi dan teknologi infrastruktur konstruksi.

Image by news.indotrading.com

Indonesia Infrastructure Week 2017 berupaya mendukung pengembangan infrastruktur prioritas pemerintah dengan menghadirkan 5 konferensi sektoral baru yaitu Infrafinance, Infrarail, Infraports, Infratraffic dan Special Economic & Industrial Zone. Khusus event KI-BIG5 2017 akan diikuti oleh 300 perusahaan terbaik dari ranah lokal dan internasional yang menampilkan beragam produk, inovasi dan teknologi konstruksi terbaru, serta menghadirkan kurang lebih 30 workshop bersertifikat CPD (Continuous Professional Development) gratis. Semua ini merupakan bentuk dukungan KI-BIG5 2017 untuk menyambut era baru industri konstruksi Indonesia.

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *