Megabuild 2018 Akan Hadirkan Expo Konstruksi yang Lebih Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Reed Panorama Exhibitions (RPE) akan kembali menghadirkan ratusan pelaku usaha di bidang bahan bangunan, arsitektur, desain interior dan keramik dalam pameran tahunannya yang bertajuk Megabuild Indonesia 2018.

Pameran yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 15 sampai 18 Maret 2018 ini akan digelar bersamaan dengan pameran KERAMIKA 2018 dan Security, Safety & Facility Management Expo Indonesia.

Image by Indotrading

Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) mengungkapkan bahwa tahun ini Megabuild 2018 akan fokus pada pameran bangunan yang aman, berkualitas dan ramah lingkungan. “Kami meyakini Megabuild 2018 akan dapat membawa nuansa baru dan solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dari bidang arsitektur, desain interior dan konstruksi serta penyedia perangkat teknologi,” ungkapnya pada kegiatan presscon pada 7 Maret 2018 di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Imae by Indotrading.com

Dalam Megabuild 2018 ini juga diramaikan oleh pelaku usaha dari 19 negara. Selain itu, pameran ini akan menghadirkan berbagai produk terbaru dalam industri bahan bangunan, arsitektur dan desain interior.

Dengan luas area pameran 30.000-meter persegi diharapkan dapat menyerap lebih dari 50.000 pengunjung pamera, juga Megabuild Indonesia 2018 akan menjadi pameran terlengkap untuk bidang arsitektur, desain interior dan bahan bangunan di Indonesia pada tahun 2018.

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *