Mau Berbisnis Kuliner? Yuk, datang ke SIAL Interfood Expo 2017

Perhelatan Food and Beverage (F&B) terbesar se Asia “SIAL” Interfood, resmi dibuka pada tanggal 22 November 2017. Lebih dari 800 perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan, minuman dan pakageing yang berasal dari 32 negara hadir dalam expo tersebut.

Pameran makanan dan minuman yang diselenggarakan setiap tahunnya ini kembali digelar di JiExpo Kemayoran, terhitung dari sejak tanggal 22 sampai 25 November 2017. Berbagai produk makanan dari dalam dan luar negeri tampak hadir memenuhi keseluruhan aula Jeixpo.

Doc: indotrading.com

Beberapa brand terkenal pun seperti Samyang, produk mie instan dari Korea Selatan yang begitu familiar di Indonesia hadir dengan booth yang ciamik. Tidak hanya Samyag, hadir pula brand-brand besar dalam negeri seperti Bogasari, Inaco, dan masih banyak lagi. Selain itu juga hadir berbagai produk kebutuhan makanan sehari-hari seperti sosis dan ayam.

Dihari pertama pameran, tampak ribuan pengunjung sudah memenuhi Jeixpo Kemayoran. Para pengunjung yang datang pun tidak hanya dari dalam negeri melainkan dari luar negeri.

Doc: indotrading.com

Bagi Anda yang mungkin ingin berbisnis kuliner atau sedang berbisnis kuliner, tidak ada salahnya mengunjungi pameran “SIAL” Interfood. Dalam pameran ini tidak hanya menghadirkan berbagai informas bisnis, namun Anda juga akan mendapatkan inspirasi dan networking untuk berbisnis.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *