Advert

Manufacturing Indonesia 2017 Series of Exhibition, Resmi Dibuka

Pamerindo kembali menggelar pameran bergengsi dalam bidang manufaktur. Pameran yang bertema Manfacturing Indonesia 2017 Series of Exhibition ini resmi dibuka oleh  Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian Riris Marhadi, Rabu 6 Desember 2017, di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Manufacturing Indonesia 2017 Series of Exhibition berlangsung dari tanggal  6 hingga 9 Desember 2017 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Project Director Pamerindo Indonesia Maysia Stephanie mengatakan bahwa pameran Manufacturing Indonesia di selenggarakan setiap tahunnya diharapkan dapat mendukung pertumbuhan industri manufaktur dalam negeri.

Image by Pamerindo

Di tahun ini dikatakan Maysia, Manufacturing Indonesia 2017 Series of Exhibition menghadirkan sekitar 1.600 perusahaan dari 30 negara dan wilayah termasuk didalamnya terdapat pavilion  dari negara atau wilayah Jerman, India, Korea, China, Singapore, Taiwan, Thailand dan Jepang.

“Kami tidak hanya menghadirkan sebuah pameran saja, tetapi juga terdapat kegiatan lain seperti seminar dan juga kompetisi. Bekerjasama dengan Ikatan Teknik Pengelasan Indonesia (ITPI – IWES), kami akan mengadakan acara Welder Competition & Contest yang akan berlangsung selama 4 hari pameran. Ada juga Spinning Tool Competition dari Indonesia Mold & Dies Industry Association (IMDIA) dan juga Product Spotlight Theatre,” ungkap Maysia.

Image by Pamerindo

Dengan menempati luas area sebesar 36.000 sqm, Pamerindo Indonesia tidak hanya menghadirkan pameran Manufacturing Indonesia 2017, namun juga terdapat Machine Tool Indonesia 2017, Tools & Hardware Indonesia 2017 dan Industrial Automation & Logistics Indonesia 2017. Beragam peralatan mesin, suku cadang, komponen, aksesoris, peralatan manufaktur, metrologi & pengukur, air power, precision tools, drives & controls dan produk industri terkait lainnya dipajang di area pameran tersebut.

Penulis: Kumi Lailla

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top