Advert

Manufacturing Central Java 2018 Siap Digelar!

Manufacturing Central Java 2018 merupakan Pameran Manufacturing kedua yang diadakan oleh PT. Megawatt Asia, penyelenggaraan pameran ini akan diselenggarakan di MAC Majapahit Convention Center, 17- 20 Oktober 2018. Pameran ini di selenggarakan kembali di Semarang dengan mempertimbangkan aspek potensial yang di miliki kota Semarang dan Jawa Tengah diantaranya pembangunan Lapangan Industri di berbagai kawasan dan berbagai sektor, keadaan perekonomian yang sedang berkembang dan didukung dengan pengembangan kawasan industri serta pengembangan konsentrasi Bisnis Pabrikan.

Acara ini juga merupakan kegiatan tahunan dalam bentuk pameran yang diikuti oleh berbagai peserta pameran dari dalam dan luar negeri di bidang Manufaktur mulai dari peralatan serta teknologi pendukung yang mutakhir hingga pada proses manufacturing yang diikuti oleh perusahaanperusahaan ternama yang berasal dari dalam dan luar negeri dapat membantu memaksimalkan potensi bisnis Pabrikan penguatan daya saing ekonomi daerah yang berbasis pada potensi unggulan daerah dan berorientasi pada ekonomi kerakyatan di Kota Semarang dan jawa Tengah.

Adapun sektor industri yang dicakup dalam pameran ini adalah sektor Lab dan Pharmaceutical, melesatnya perkembangan Teknologi di Bidang Farmasi menjadikan sektor ini menjadi primadona di bidang industri farmasi, aspek yang sangat dikedepankan adalah aspek mutu yang baik. Berbagai tahapan ujian, mulai dari bahan baku sampai menjadi kemasan, tentunya menyokong keberhasilan suatu produk. Setiap tahapan pun berkolerasi dengan tahap selanjutnya. Oleh karena itu, demi melakukan efisiensi dan menjaga kualitas produk, industri farmasi membutuhkan teknologi canggih.

Salah satu pabrik terbaru di kawasan Semarang ini, misalnya. Pabrik di atas lahan seluas 17.000 m2 dengan luas bangunan 28.000 m2 ini merupakan pabrik Cairan Obat Dalam (COD) II yang dilengkapi dengan berbagai macam peralatan berteknologi modern. Acara Manufacturing Central Java 2018 yang akan di koordinasi dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Kota Semarang dan kadin Jawa tengah dan Kadin Semarang, acara ini akan mengundang investor – investor dari Jawa Tengah dan juga akan memberikan paparnan mengenai Proyek investasi yang terbuka di Semarang dan Jawa Tengah.

Pameran ini juga akan dibarengi dengan sesi seminar, dimana seminar ini akan diisi oleh berbagai narasumber yang bergerak di bidang dan ahlinya dengan judul judul seminar yang menarik dan pastinya akan menambah informasi dan menjadi suatu wadah bertukar fikiran antara konsumen,produsen dan pemerintah Kota Semarang dan Jawa Tengah.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top