Indotrading

Kesan Toko Gunung Sibayak Setelah Gabung Indotrading.com: Sangat Memuaskan!

Layanan bisnis online kian meningkat sejalan dengan tumbuh pesatnya perkembangan internet di dalam negeri. Hasilnya, berbagai situs yang memuat kegiatan jual beli barang muncul bahkan jumlahnya terus meningkat dari waktu ke waktu.

Foto: Logo Toko Gunung Sibayak/Dok: Toko Gunung Sibayak

Foto: Logo Toko Gunung Sibayak/Dok: Toko Gunung Sibayak

Salah satu pemain bisnis online yang sudah dikenal masyarakat karena menjual berbagai macam mesin jahit dan spare part adalah Toko Gunung Sibayak. Perusahaan yang sudah beroperasi sejak tahun 1978 di Medan, Sumatera Utara itu memilih fokus menjalankan bisnis melalui media online karena kebutuhan dan tuntutan zaman.

“Toko Gunung Sibayak berdiri dari tahun 1980 yang bertetap di Kota Medan, Sumatera Utara,” ungkap Direktur Toko Gunung Sibayak, Danwe Lay kepada indotrading.com, Senin (26/9/2016).

Foto: Salah satu mesin jahit yang dijual Toko Gunung Sibayak/Dok: Toko Gunung Sibayak

Foto: Salah satu mesin jahit yang dijual Toko Gunung Sibayak dengan merek Newlong/Dok: Toko Gunung Sibayak

Namun karena jumlah pelaku bisnis online cukup banyak dan persaingan semakin ketat, Danwe memutuskan bekerjasama dengan indotrading.com. Toko Gunung Sibayak yang menjual berbagai macam mesin jahit dan spare part dengan merek Newlong, Kaesar Special, Standard, Simanco, Yamata Feiyue, Brother, Janome, Butterfly, Singer, dan Typical resmi menjadi gold member indotrading.com pada tanggal 11 Januari 2015.

Sebagai direktori business to business (B to B) terbesar di Indonesia, indotrading.com memiliki segala kelebihan berupa pelayanan yang dapat menunjang para pelaku bisnis di Tanah Air. Layanan tersebut misalnya dapat memasarkan produk dan jasa di situs, pembuatan website, Search Engine Optimization (SEO), Google Adwords, dan jasa pemasaran digital lainnya. Apalagi sebagai Premier Partner Google untuk UKM dan memiliki strategi integrated digital marketing, indotrading.com mampu mempromosikan usaha Anda dengan cepat dan mudah.

Setelah bergabung menjadi gold member di indotrading.com, Danwe mengaku mendapatkan banyak keuntungan.

Foto: Salah satu mesin jahit yang dijual Toko Gunung Sibayak/Dok: Toko Gunung Sibayak

Foto: Salah satu mesin jahit yang dijual Toko Gunung Sibayak dengan merek Newlong /Dok: Toko Gunung Sibayak

“Kesannya adalah selama ini kami bergabung dengan indotrading.com sangat memuaskan,” katanya.

Ia menjelaskan setelah bergabung dan menjadi gold member di indotrading.com, website perusahaan miliknya banyak dikunjungi oleh para buyers. Hasilnya penjualan mesin jahit dan spare part melalui website perusahaan miliknya meningkat.

“Setelah kami bergabung dengan indotrading.com manfaatnya yang kami dapatkan adalah setiap customer dapat mencari produk-produk kami secara mudah, tepat dan jelas,” jelasnya.

Foto: Salah satu mesin jahit yang dijual Toko Gunung Sibayak dengan merek Newlong /Dok: Toko Gunung Sibayak

Foto: Salah satu mesin jahit yang dijual Toko Gunung Sibayak dengan merek Butterfly /Dok: Toko Gunung Sibayak

Danwe menegaskan bekerjasama dengan indotrading.com sangat menguntungkan. Ke depan ia berharap indotrading.com mampu memberikan layanan yang inovatif dan jauh lebih baik lagi agar bisnis miliknya bisa berkembang dengan omzet penjualan yang terus meningkat.

“Kami berharap indotrading.com tetap dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada member-membernya dan juga dapat terus mengupdate website-website kami supaya dapat di posisi halaman pertama,” tegasnya.

Penulis: Wiji Nurhayat    Editor: Wiji Nurhayat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top