Economy and Business

Kementrian Pertahanan RI Kembali Gelar Indo Defence Expo & Forum 2022 yang Ke-9

Kementrian Pertahanan RI Kembali Gelar Indo Defense Expo & Forum 2022 yang ke-9

Indo Defence Expo & Forum kembali digelar pada 2-5 November 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini diselenggarakan berbarengan dengan 7th INDO AEROSPACE 2022 Expo & Forum dan 6th INDO MARINE 2022 Expo & Forum, yang mana akan menjadi salah satu pameran pertahanan, dirgantara, maritim, dan keamanan terbaik di kalender dunia pada tahun ini.

Mengenal Apa itu Indo Defence Forum

Indo Defence Forum adalah pameran yang diselenggarakan oleh Kementrian Pertahanan RI sejak tahun 2004. Perhelatan tersebut merupakan sebuah ajang pertemuan para pembuat kebijakan atau pemerintah, para pelaku bisnis, dan pakar-pakar global baik dari dalam maupun luar negri. Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk bertukar informasi, pandangan, dan teknologi di bidang pertahanan.

Adapun yang mengorganisir perhelatan Indo Defence Forum adalah PT Napindo Media Ashatama, yang mana merupakan penyelenggara pameran professional. Perusahaan tersebut telah menyelenggarakan lebih dari 100 pameran dagang, dengan jaringan penjualan internasional yang sukses dan dilaksanakan dengan baik.

Tahun ini, Indo Defence Forum kembali hadir dengan tajuk PEACE, PROSPERITY, STRONG DEFENCE yang diselenggarakan berbarengan dengan d7th INDO AEROSPACE 2022 Expo & Forum dan 6th INDO MARINE 2022 Expo & Forum.

Peluang Bisnis dan Pembaruan Teknologi Sektor Maritim dan Pertahanan

Pameran industri pertahanan ini berpeluang menjadi ajang bisnis dan pembaruan teknologi di sektor maritim dan pertahanan. Pasalnya dalam perhelatan Indo Defence Expo & Forum tersebut, Anda akan dihubungkan langsung secara profesional dengan pemerintah, tantara nasional, kepolisian negara, dan asosiasi mitra terkemuka yang akan meningkatkan peluang berbisnis Anda.

Pameran ini menjadi sarana penjualan dan promosi untuk produsen peralatan pertahanan dan keamanan internasional. Selain itu, acara ini juga bisa menjadi suatu platform besar untuk menghasilkan peluang bisnis. Anda juga akan mendapatkan beberapa informasi terkait pembaruan teknologi, sistem, dan solusi untuk sektor pertahanan, dirgantara, maritim, dan keamanan. Sehingga melalui acara ini, Anda bisa langsung terlibat dalam jaringan penjualan internasional.

Anda juga dapat membangun jaringan bisnis yang lebih luas karena menghadirkan delegasi resmi dari 61 negara dan pejabat tinggi pemerintah. Acara ini juga dapat mempererat kerja sama antara industri pertahanan, baik dari dalam negri dan industri pertahanan luar negri. Kerja sama ini juga bisa menjadi upaya dalam membangun perdamaian, stabilitas, serta kesejahteraan suatu negara.

Keuntungan Menghadiri Indo Defence Expo & Forum 2022

Acara ini tentu memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda. Diantaranya bisa menjadi forum yang bisa dijadikan peluang pemasaran yang hemat biaya. Khususnya untuk mendapatkan akses langsung ke pajabat tinggi pertahanan militer. Anda juga dapat membuat keputusan bisnis hanya di satu lokasi. Selain keuntungan dari segi bisnis, Indo Defence Expo & Forum 2022 juga menyajikan acara lainnya. Seperti seminar internasional, simposium-simposium, presentasi produk teknis gratis, serta dapat juga menyaksikan demonstrasi produk secara langsung.

Selama 4 hari nanti, Anda juga akan mendapatkan jaringan dengan pakar industri secara langsung untuk mengeksplor banyak hal. Anda juga bisa mendapat informasi terkait teknologi-teknologi terkini dari negara-negara peserta. Selain itu, Indo Defence Expo tahun ini juga akan memberikan sorotan khusus untuk fitur produk dan inovasi terbaru dalam zona pengobatan militer, zona inovasi terbaru, zona keamanan dan pertahanan, serta presentasi produk-produk untuk Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Keamanan.

Ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda yang memiliki bisnis di sektor pertahanan atau keamanan untuk bergabung dan mengikuti rangkaian acara pada pameran Indo Defence Expo Forum 2022.

Jika Anda ingin menjadi bagian dari peserta pameran, Anda dapat menguhubungi lebih lanjut hotline +62-21 864 4756/85 (phone) dan mengecek laman resmi indodefence.com untuk keterangan lebih lanjut. Pastikan untuk kembangan bisnis Anda melalui even-even yang tepat bersama Indo Defence Expo Forum 2022.

IndoTrading.com adalah Direktori Supplier No 1 Terbesar di Indonesia.

B2B Marketplace, B2B E-commerce, B2B, Pusat Distributor, Trading, Supplier, Agen, Grosir, Importir, Exportir dan Penyedia Jasa terlengkap di Indonesia.

© 2021 Indotrading.com. All Right Reserved.

To Top