Featured

Jalin Kemitraan, Indotrading Berkunjung ke Kantor Gubernur Jawa Tengah

Pada hari Selasa, 20 Desember 2022, Tim Indotrading melakukan perjalanan ke Semarang, Jawa Tengah. Tepatnya singgah ke Kantor Gubernur Jawa Tengah Gedung UKPBJ Biro Barjas Provinsi Jawa Tengah.

Ber-alamat lengkap di Gedung D, Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jl. Pahlawan No.9, Mugassari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Indotrading.com sebagai marketplace B2B Indonesia terbesar, mulai merambah wilayah bisnis menjadi Business to Government atau B2G. Salah satu Misi yang dimiliki oleh Indotrading yaitu, “Menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa melalui teknologi.”,

Dengan misi tersebut membuat tim Indotrading semakin bersemangat dalam memberikan manfaat untuk membangun bisnis Indonesia dengan kemajuan teknologi di era kini serta menjalin mitra di berbagai wilayah. 

Indotrading Jalin Kemitraan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Kantor Gubernur Jawa Tengah
Foto: Dari Kanan ke Kiri Setyonugroho (Kasubag LPSE Pemprov Jawa Tengah), Handy Chang (CEO Indotrading), Rusli Sofian Murwanto (Kabag UKPBJ Pemprov Jawa Tengah), Rivie Rahman (Head of Sales), dan Edi Junaedi (Businessman Development Indotrading).

Perluasan wilayah bisnis yang dilakukan oleh Indotrading, (yang memiliki kantor pusat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat), juga dilakukan hingga ke Semarang, Jawa Tengah. CEO Indotrading, Handy Chang, beserta Rivie Rahman sebagai Head of Sales dan Edi Junaedi sebagai Businessman Development Indotrading, singgah untuk bersilaturahmi dan menjalin mitra dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.  

Kemudian, Tim Indotrading bertemu Rusli Sofian Murwanto selaku Kabag UKPBJ Pemprov Jawa Tengah, Setyonugroho selaku Kasubag LPSE Pemprov Jawa Tengah, beserta jajaran staff-nya.  

Pada acara tersebut, pihak Indotrading melakukan audensi Bela Pengadaan LKPP Indotrading kepada UKPBJ Provinsi Jawa Tengah. Indotrading yang berfokus pada Business to Business (B2B) sekarang memperluas jangkauannya menuju ke Business to Government (B2G). 

Indotrading.com yang kini sudah menjadi mitra resmi Bela Pengadaan LKPP Toko Daring, memperkenalkan marketplace Indotrading kepada Pemprov Jateng.

Hal tersebut dilakukan untuk menjalin mitra bisnis antara marketplace Indotrading dengan Pemprov Jateng. 

Kini, Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi di Indonesia bisa bertransaksi dengan Indotrading melalui Bela Pengadaan.

Tentunya ada beragam keuntungan yang bisa di dapatkan saat bertransaksi di Indotrading, contohnya seperti, transaksi yang fleksibel, adanya fitur dana talangan, penyedia yang terpercaya, serta yang tak kalah penting yakni adanya fitur PDN – TKDN.  

Baca Juga: Indotrading dan BRI (Ecohub-Satkomindo) Resmi Jalin Kerja Sama

Rencana dan Harapan Kemitraan Indotrading dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Meskipun acara dan silaturahmi ini baru dilakukan pertama kali, tetapi acara kemitraan tersebut berjalan lancar. Dengan sambutan baik dari pihak Pemprov Jateng, Indotrading akan melangkah maju untuk melanjut mitra dengan Pemprov Jateng. 

Untuk selanjutnya, Indotrading akan terus berkoordinasi dengan team Bank Jateng dalam menjalin relasi bisnis. 

“Indotrading siap bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota di seluruh Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi lainnya.” Ujar Rivie, selaku Head of Sales Indotrading.

[Penulis & Editor: Irma Maulia] 

To Top