Inovasi Teknologi Pameran Railwaytech Segera Kembali Digelar

Beberapa tahun belakangan ini pemerintah memang gencar menginformasikan investasi di berbagai proyek, terutama proyek infrastruktur dan transportasi yang masuk dalam masterplan percepatan, dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia.

Terkait hal ini guna menarik minat investor asing serta mempertemukan pelaku bisnis baik di bidang perkeretaapian, bus, truk, logistik dan infrastruktur. Maka PT. Global Expo Management (GEM Indonesia) yang bekerjasama dengan MASKA (Masyarakat Perkeretaapian Indonesia) kembali menggelar pameran tahunan RailwayTech Indonesia 2018 dan Pameran Industri Karoseri, Kendaraan Niaga Truk dan Bus Indonesa International Bus and Truck Exhibition, disingkat menjadi IIBT 2018 pun akan segera digelar pada bulan maret mendatang, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan skala dua kali lipat lebih besar.

Image by Indotradi

Di tahun sebelumnya Pameran Railwaytech berhsail mendatangkan peserta dari perusahaan besar mancanegara. Ditahun 2018 ini GEM Indonesia mengharapkan Railwaytech Indonesia dapat berkontribusi dalam perkembangan transportasi di Indonesia khususnya LRT dan MRT.

Disamping kereta api, kendaraan niaga juga mendapat respon positif dari pemerintah untuk segera dibenahi dikarenakan meningkatnya kebutuhan kendaraan komersial yang mencapai angka lebih dari 80 ribu. Yang ditafsir akan mengalami peningkatan lagi sebesar 5,4% tahun ini.

Acara ini akan diselenggarakan secara bersamaan pada tanggal 22 sampai 24 maret 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi websitenya di  www.inapa-exhibition.net

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *