Ingin Punya Usaha Sendiri? Yuk Lihat Pameran Franchise di The Square Ballroom, Surabaya.

 

Dilihat dari permukaan, yang memiliki bisnis sendiri tampak terlihat enak. Namun pada kenyatannya, butuh perjuangan keras, keringat dan air mata yang harus dikeluarkan. Tidak mudah untuk membangun bisnis sendiri, butuh inovasi, gagasan dan ide-ide segar untuk merealisasikannya.

Atas dasar itu, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali menghadirkan pameran Info Franchise dan Business Concept (IFBC) 2018. Pameran ini diharapkan bisa memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis berupa franchise, peluang usaha, keagenan atau kemitraan.

Dalam tour expo, IFBC akan menggelarnya di 4 kota besar di Indonesia, setelah sukses menggelar di kuta Sebelumnya yakni Jakarta dan bandung, IFBC pun akan kembali hadir di Surabaya sebagai kota selanjutnya. Pameran di Kota Pahlawan ini akan dimulai pada 20-22 April 2018 di The Square Ballroom, Surabaya.

Adapun penyelenggara acara ini adalah NEO Organizer bersama Majalah Franchise Indonesia dan AFI, serta didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

IFBC Expo ini tidak hanya menghadirkan berbagai macam perusahaan franchise, namun juga akan menyuguhkan berbagai seminar dan worshop. Nah jika Anda butuh ide business franchise, IFBC Expo 2018 adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi.

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *