Info Franchise dan Business Concept 2017 (IFBC) Resmi Dibuka

Memulai bisnis memanglah tidak mudah, tidak hanya membutuhkan modal, namun juga strategi, lokasi dan target pasar. Namun jika Anda mau memulai bisnis tapi bingung mau menjalankan bsinis apa? tidak ada salahnya Anda mengunjungi pameran Info Franchise and Business Concept 2017 (IFBC) di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Anda tidak hanya akan mendapatkan informasi bisnis, namun juga akan mendaptkan inspirasi bisnis dari para pelaku bisnis dan keagenan waralaba yang hadir dalam pameran tersebut.

Pameran yang resmi dibuka pada hari ini akan berlangsung selama 3 hari terhitung dari tanggal 17 hingga 19 November 2017. Berbagai macam bisnis waralaba hadir dalam pameran tersebut.

image by indotrading.com

Pameran nasional yang diselenggarakan oleh Majalah Franchise Indonesia sebagai tuan rumah, Asosiasi Franchise Indonesia sebagai Endorser, Neo Organizer sebagai penyelenggara dan didukung sepenuhnya oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, serta di sponsori oleh AUTO 2000, menawarkan puluhan usaha terkini dengan investasi terjangkau mulai dari Rp.1 juta.

Kegiatan ini memasuki tahun ke-13 dan yang ke-141 kalinya untuk Kota Jakarta pada kali ke-2 di tahun 2017. Dengan masih mengusung tema “Saatnya Ciptakan Peluangmu”. Setidaknya hadir lebih dari 90 referensi peluang bisnis berupa franchise, peluang usaha, keagenan atau kemitraan untuk bidang usaha retail dan kuliner.

image by indotrading.com

Sangat disayangkan jika Anda yang sedang berancang-ancang menjalankan bisnis atau mau mengembangkan bisnis tidak hadir dalam pameran ini. Karena akan ada banyak keuntungan yang akan didapat, diantaranya diskon besar beli usaha terkini, dapat ikuti serta dalam talkshow wirausaha inspiratif selama pameran di panggung acara, Konsultasi Merek & Pendafataran Hak Cipta di stan Konsultasi HKI, Konsultasi Usaha Gratis di sejumlah stan Konsultan Usaha & di Klinik Bisnis Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *