Indotrading, Membagi Strategi Penerapan Digital Marketing dalam Peningkatan Omzet

Dizaman yang semakin cepat ini memang mengharuskan para pelaku bisnis untuk ‘melek’ terhadap digital. Jika tidak, maka bersiaplah untuk tertinggal jauh dan tersingkirkan oleh kompetitor. Dilansir dari kominfo.go.id Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) melansir sebanyak 3,79 juta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sudah memanfaatkan platform online dalam memasarkan produknya. Jumlah ini berkisar 8 persen dari total pelaku UMKM yang ada di Indonesia, yakni 59,2 juta.

Melihat fenomena inilah, Indotrading tidak hanya saja sebuah perusahaan yang menawarkan jasa digital marketing semata. Namun juga membantu mengedukasi para pelaku bisnis yang belum paham bagaimana berbisnis melalui online. Bahkan Indotrading membantu memberikan strategi digital marketing bagi para pelaku usaha yang ingin go online, melalui workshop digital secara geratis yang dilaksanakan setiap bulannya.

news.indotrading.com
news.indotrading.com

Sebelum memasuki bulan suci ramadan. Indotrading pun kembali menggelar workshop bagi para pelaku usaha untuk semakin mengenal bagaiman melakukan bisnis online dan meningkatan omzet. Workshop yang dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2018 ini mengusung tema “Strategi Penerapan Digital Marketing dalam Peningkatan Omzet dan Branding Perushaan Anda”. Selain dihadiri oleh peserta dari 11 perusahaan di Jakarta dan sekitarnya juga menghadirkan para pembicara yang sudah ahli dalam bidangnya. Selain itu kegiatan event bulanan Indotrading ini pun didukung juga oleh Avenu 8 yang berletak di daerah Taman Sari, Parama Suite 7B. Jl. KH Wahid Hasyim 84 Kebon Sirih.

Namun jika Anda ada yang belum sempat mengikuti workshop digital ini, jangan bersedih. Indotrading tetap akan menghadirkan workhop dibulan suci ramadan. Selain berbagi ilmu kegiatan ini juga akan dilaksanakan sebagai ajang buka puasa bersama. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi nomor berikut 081368682209 atau kunjungi website indotarding https://www.indotrading.com/

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *