Events

Indotrading Hadir di Pameran Mesin Tekstil Terlengkap Jakarta

Jakarta, Indotrading.com – Indo Intertex 2019 memamerkan berbagai permesinan dan peralatan untuk industri tekstil dan garmen. Ada pula Inatex menampilkan bahan baku serat, benang, kain, aksesoris dan produk fashion serta produk Industri Nonwoven. Dan Indo Dyechem menampilkan kimia tekstil, peralatan proses pewarnaan dan finishing. Serta Indo Txprint.

Dalam pameran yang bertemakan “Investasi Menyambut Making Indonesia 4.0” berlangsung selama 3 hari mulai hari ini sampai tanggal 30 Maret 2019 di Hall A, C dan D Jiexpo Kemayoran.

Selain pameran, digelar pula berbagai acara Seminar mengangkat topik-topik kekinian yang menarik mengenai sustainable industry dan creative industry 4.0 diselenggarakan oleh Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API), Asosiasi Nonwoven Indonesia (INWA), dan Komunitas Printing Indonesia (KOPI Grafika).

Ada pula seminar mengenai Start-up Direktori Supplier Bussiness to Bussiness Terbesar di Indonesia (online) oleh kelompok INDOTRADING.COM. Tak kalah meriahnya akan digelar lomba rancang & peragaan busana Indo Project Runway dan lokakarya cetak tekstil digital.

Jika Anda ingin hadir, langsung saja datang dan hubungi kami, karena pada esok dan sabtu mendatang Indotrading akan memberikan materi seminar bagaimana strategi supplier mesin tekstil dan digital printing mendapatkan permintaan pembelian dari perusahaan besar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top