News

Indotrading.com Raih Top 3 Best E-Mark Award 2017

Business Digest bekerjasama dengan Telkom University kembali menyelenggarakan program Indonesia Best E-Mark 2017. Program ini merupakan rangakaian dari kegiatan The 3rd Anniversary Telkom yang dirayakan secara beramaan dengan pahelatan ICT Expoe.

Bandung ICT Expo adalah salah satu perhelatan eksibisi terbesar di Indonesia. Telkom University menggelarnya secara rutin sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun. Perhelatan yang mempertemukan para perusahaan yang bergerak dibidang teknologi raksasa Indonesia ini digelar pada 27 hinga 29 September 2017 lalu, bertempat di Telkom University Convention Centre (TUCH), Bandung.

Image by: news.indotrading.com

Selain Expo dari korporasi berbasis teknologi telekomunikasi. Juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti, seminar nasional dengan pembicara Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, CEO Telkom Indonesia Alex J. Sinaga, CEO Telkomsel Ririek Adriansyah, Ketua Komisioner OJK Wimboh Santoso, dan masih banyak lagi.

Dalam perayaan akbar ini, kegiatan yang tidak kalah dinanti-nantikan oleh para pelaku usaha yang bergerak di bidang teknologi dan digital adalah, penghargaan bagi korporasi dan tokoh kontributif, inovatif, terkait bidang bisnis dan teknologi jaringan, yakni ajang best electronic marketing (eMark) award 2017.

Image by: news.indotrading.com

Program ini berupa penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan terpilih dalam hal pemanfaatan dan pengelolaan sistem atau aplikasi ICT di bidang marketing dan penjualan. Semangat dari program penghargaan ini adalah sebagai upaya untuk terus memberikan dukungan kepada perusahaan-perusahaan yang telah bekerja keras menerapkan prinsip-prinsip dan pilar-pilar ICT di bidang bisnisnya.

Terkait hal itu sebagai marketplace business to business (B2B) no.1 di Indonesia Indotrading.com pun berhasil meraih penghargaan Top 3 Best E-Mark Award 2017 dalam kategori E-commerce.

Image by: news.indotrading.com

Derry Soedarma selaku COO Indotrading.com mengatakan, penghargaan ini sebuah apresiasi dan semangat baru bagi Indotrading.com untuk terus membantu para pelaku usaha khususnya B2B dalam memasarkan produknya secara digital. Dimana dengan melakukan digital marketing para pelaku usaha pun akan mampu menjangkau customer secara menyeluruh dimanapun dan kapanpun. Dan tentunya hal ini pun sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan perusahaan dan perekonomian Indonesia.

“Yang pasti harapannya bisa memajukan Indonesia dalam digital transformasi terutama dalam sektor B2B,” Pungkasnya.

Selain itu Indotrading juga berharap prestasi ini tidak hanya berhenti sampai di E-mark award 2017 saja, namun juga bisa tercatat dalam penghargaan lainnya.

Penulis: Kumi Lailla

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
WordPress Image Lightbox Plugin