Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2018 hadirkan Expo Furniture Lebih Besar di tahun 2018

Tepat pada hari Jumat tanggal 9 Maret 2018 resmi dibuka event akbar Indonesia International Furnuture Expo (IFEX) 2018. Dengan mengusung tema “The Essence of Infinite Innovation”, Pameran Industri Internasional Indonesia (IFEX) 2018 menghadirkan kurang lebih dari 500 peserta pameran yang akan menampilkan berbagai macam produk terbaik Indonesia seperti rotan terbaik, perabotan outdoor dan dekorasi rumah.

Setelah melihat keberhasilan event IFEX pada tahun 2017 lalu yang sangat luar biasa dengan meningkatnya kekuatan dan popularitas furnitur Indonesia di pasar global. Indonesia Internatonal Furnuture Expo (IFEX) 2018 pun digelar lebih meriah dengan ruangan expo seluas 60.000 meter persegi. Sekarang IFEX dianggap sebagai salah satu acara mebel & kerajinan yang harus dihadiri di Asia.

Selain menghadirkan berbagai produk rotan dan furniture, Indonesia International Furniture Expo juga menghadirkan furniture and craft show. Sebuah showcase internasional untuk industri mebel. Hal ini sangat didukung oleh industri dan pemerintah Indonesia karena dikenal sebagai salah satu pameran furnitur terkemuka di Asia Tenggara. Hal ini pun akan menarik ribuan pembeli profesional dari Indonesia, Asia, Eropa dan dunia. Selain itu juga dalam event ini meluncurkan area baru untuk CRAFT PRODUCT dimana visitor dapat menemukan keunikan kerajinan Indonesia sebagai CRAFTNATION.

Dengan berhasilnya acara ditahun lalu yang diikuti oleh 454 peserta pameran dan menarik 11.225 pembeli. Pada expo 2018 ini, diharapkan dapat menarik minat lebih dari event sebelumnya.

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *