Insight

INDO LIVESTOCK 2024 EXPO & FORUM: Menyongsong Pameran dan Forum Internasional Ke-17

Indo Livestock, pameran dan forum internasional industri peternakan terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pelaksanaannya yang ke-17, yang akan berlangsung di tahun 2024. Kegiatan ini dijadwalkan pada tanggal 17 – 19 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, dan diharapkan akan menjadi platform penting bagi para pelaku industri peternakan untuk berbagi pengetahuan, teknologi terkini maupun peluang bisnis.

Diselenggarakan bersamaan dengan Indo Dairy, Indo Feed, Indo Agrotech, Indo Vet, dan Indo Fisheries 2024 Expo & Forum, kegiatan ini akan menyoroti perkembangan isu terkini teknologi industri peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, perikanan dan akuakultur, makanan hasil laut dan pengolahan makanan, dan gudang berpendingin.

Partisipasi yang Menggembirakan

Empat bulan menjelang pameran, angka partisipasi terus bertambah dan hampir seluruh area pameran telah terisi. Hal ini mencerminkan minat yang tinggi dari seluruh industri terkait, yang sangat ingin memperluas jangkauan pemasaran secara global, membangun jaringan serta peluang bisnis, menambah wawasan bagi sumber daya manusia terkait perkembangan produk dan inovasi, hingga eksplorasi peluang ekspor ke negara-negara tujuan, melalui Indo Livestock 2024 Expo & Forum.

Mengapa Harus Hadir

Di tahun 2024, Indo Livestock akan menghadirkan banyak program unggulan serta beragam industri yang berpartisipasi di dalamnya. Sebanyak 700 peserta dari 50 negara, 10 paviliun negara dan 18.000 pengunjung ditargetkan meramaikan pameran tahun ini. Mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, Indo Livestock kembali menghadirkan Sosialisasi SDTI (Susu Daging Telur Ikan) percepatan gizi seimbang melalui konsumsi protein hewani dan pentingnya gizi seimbang untuk menjalani gaya hidup sehat. Dalam kegiatan ini turut mengajak pemerintah, baik pusat maupun daerah, serta pelaku usaha, masyarakat, dan media dalam satu atap.

Baca Juga: https://news.indotrading.com/icef-2023-dukung-akselerasi-belanja-produk-dalam-negeri-lewat-katalog-elekteronik/

Temui tim kami di SWISS EXPO!

Kami selaku penyelenggara INDO LIVESTOCK 2024 EXPO & FORUM, mempromosikan kegiatan tersebut di Swiss Expo 2024 pada tanggal 17 – 20 Januari 2024. Silakan hubungi tim kami untuk mendiskusikan partisipasi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut:

Junior Sales Manager:

Ms. Agnes Nilam Sunardi Email: agnes@napindo.com Mobile: +62 823 1093 9951

Sekilas Tentang NAPINDO

Sejak didirikan pada tahun 1989, PT Napindo Media Ashatama (Napindo) telah menyelenggarakan lebih dari 100 pameran lokal dan internasional yang telah sukses dan terlaksana dengan baik. Tema kegiatan pameran PT Napindo Media Ashatama secara umum juga difokuskan pada berbagai sektor peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, peralatan kedokteran hewan, dan perikanan, air & air limbah, pengolahan limbah, energi terbarukan, teknologi daur ulang, kota pintar, proteksi kebakaran, penyelamatan, manajemen bencana, keamanan, industri keselamatan dan kesehatan, pertahanan, penerbangan, pesawat terbang, event teknologi bandar udara, keamanan maritim, dan isu yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia. PT Napindo Media Ashatama hadir di pasar Indonesia untuk menciptakan peluang dan kesempatan memperluas jaringan serta hubungan antara pengusaha, peneliti, pemerhati, produsen, Kementerian, Lembaga dan instansi pemerintah serta asosiasi yang bergerak di sektor terkait. Lewat berbagai pameran dan forum internasional yang diselenggarakan, PT Napindo akan mengakomodasi pengembangan bisnis, mempertemukan Anda langsung dengan para pengambil keputusan dan pihak yang tepat untuk mewujudkan bisnis Anda.

www.indolivestock.com

To Top