Home Desain & Interior Exhibition (Homedec) 2018 Kembali Digelar September Mendatang

Indonesia merupakan potensi pasar yang sangat kuat untuk berbagai bidang usaha. Khususnya pada sektor properti yang kian marak dengan pembangunan hunian residensial maupun vertikal.  Seiring dengan pembangunan infrastruktur yang mulai direalisasikan, semakin memudahkan para pengembang untuk saling berkompetisi dalam meng-komersilkan project yang kian variatif.

Melihat hal ini, juga menapaki langkah nya yang keempat HOMEDEC sebagai pionir pameran Home Show akan kembali menyelenggarakan even tahuannanaya pada tanggal 6 hingga 9 September 2018 mendatang. Kegiatan ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BCD City – Tangerang.

Image by Indotrading.com

“Fasilitas yang ditawarkan oleh berbagai pengembang dengan tujuan penetrasi pasar mulai terlihat, ada demand yang serius disini, seperti Sky Bridge yang berada di kawasan BSD Tangerang mulai dimanifestasikan,” jelas Linda Leoni, Regional Business Development Manager Homedec.

Setelah sukses mendatangkan lebih dari 22 ribu pengunjung selama 4 hari dengan menghadirkan lebih dari 150 peserta dan 300 booth di pameran tahun lalu, pada tahun ini HOMEDEC siap menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan terobosan dan inovasi terbaru pada industri renovasi, interior dan home improvement.

Image by Indotrading.com

Beragam produk furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services dan lain juga akan dapat ditemui di pameran ini.

Ayo catat tanggalnya 6 September hingga 9 September 2018. Jangan lupa datang dan meriahkan acaranya.

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *