Event

Gelora Wirausaha Nasional – Info Franchise & Bussiness Concept Bandung 2019

Masuk tahun ke 15, road show pameran IFBC ini telah hadir sebelumnya di Jakarta (Maret 2019), saat ini berlangsung di Bandung lalu berikutnya hadir di Surabaya, Semarang dan kembali ke Jakarta. IFBC 2019 Kota Bandung pada bulan April 2019 ini akan berlangsung pada 26-28 April 2019 di Graha Mandala Siliwangu, Kota Bandung dan merupakan pameran kali ke-150.

Bandung, Indotrading.com – Perkembangan industri waralaba di Indonesia masih sangatlah kecil. Disampaikan langsung oleh Bapak Drs. Anang Sukandar, CFE selaku ketua Emiritus Asosiasi Franchise Indonesia bahwa angka waralaba lokal tidak lebih dari 120-an, sedangkan yang asing 480-an dan 1262 peluang bisnis yang sering kita temui.

Indonesia tentu memiliki banyak peluang untuk mengembangkan waralaba, misalnya meningkatkan produk-produk lokal khususnya di Kota Bandung.

“Kalau starbucks aja bisa masuk ke Indonesia, kenapa kopi luwak yang aseli Indonesia tidak bisa kita kirim ke luar. Indonesia masih punya peluang tentunya di dukung oleh pemerintah daerah.”

Dalam sambutannya, Ketua Emiritus AFI ini juga meminta secara langsung kepada pemerintah daerah Jawa Barat, untuk mendukung dan tidak mempersulit perkembangan waralaba di Indonesia.

Asosiasi Franchise Indonesia bersama dengan Majalah Franchise Indonesia melaksanakan IBFC 2019 ini dengan menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis (franchise, peluang usaha, distributor, keagenan atau kemitraan) melalui sarana Pameran di 5 kota besar di Indonesia.

Kegiatan IFBC ini dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Bapak Drs. H.M. Arifin Soedjayana dan Ketua Emiritus AFI, Bapak Drs. Anang Sukandar, CFE serta rekanan bisnis Alfamart serta dihadiri oleh sejumlah organisasi dan komunitas wirausaha nasional.

Pameran IFBC 2019 yang akan berlangsung 3 hari ini akan menghadirkan setidaknya 65 stand mewakili usaha waralaba baik dalam dan luar negeri, workshop e-commerce, bincang sukses wirausaha, bincang bisnis inspiratif, hingga motivasi bisnis. Pameran dibuka untuk umum dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

Franchise dan business opportunity di kegiatan pameran IFBC ini juga menawarkan berbagai peluang usaha bagi masyarakat umum, mulai dari Rp 1,5 juta hingga milyaran rupiah.

Hal ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki bisnis tanpa perlu repot memikirkan konsepnya karena semua sudah disediakan.

Ikuti juga seminar terbuka e-commerce bersama Indotrading.com hari minggu tanggal 28 April 2019 mulai pukul 13.00 GRATIS bagi Anda yang mendaftar lewat social media, segera registrasi melalui DM.

follow semua social media Indotrading:
Instagram : @indotrading_official
Twitter : @Indo_trading
Facebook :Indotrading
Youtube : Indotrading

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
WordPress Image Lightbox Plugin