Advert

Expo Clean And Laundry Resmi Dibuka

Expo Clean and Laundry 2018 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Event tahunan yang kelima kalinya ini berlangsung pada 27 Maret hingga 29 Maret 2018. Bukan tanpa alsan kenapa expo jasa pencuci pakaian ini kembali digelar.

Hal ini karena perubahan zaman di abad 21 ini disadari atau tidak memang memberikan dampak ke berbagai aspek. Salah satunya terhadap pertumbuhan ekonomi dan bisnis. Pekerjaan yang menuntut kita bergerak cepat, dimana banyak orang yang memilih fokus berkarir sehingga tidak memiliki waktu luang hanya untuk sekedar melakukan pekerjaan rumah, salah satunya mencuci pakaian. Bahkan banyak orang yang rela membayar pekerja untuk mencuci baju mereka, dan ada juga yang memanfaatkan jasa laundry. Hingga ahirnya jasa laundry pun kebanjiran orderan dan tidak heran fenomena ini dijadikan sebagai peluang bisnis.

Image by Clean and Laundry

Meski demikian nyatanya para pelaku bisnis ini masih memiliki pengetahuan yang minim terkait ketentuan jasa laundry salah satunya dalam hal kesehatan. Melihat hal ini, Asosiasi Profesi Laundry Indonesia (APLI) melalui divisi Laundry Rumah Sakit, terus mengupayakan edukasi dan program yang membantu sektor pelayanan kesehatan dalam meningkatkan kualitas pengelolaan laundry. Bersamaan juga dengan kegiatan EXPO CLEAN & EXPO LAUNDRY 2018, yang akan menyediakan berbagai penyedia teknologi dan jasa yang terkait dengan pengelolaan laundry.

Akan banyak peluang bisnis dan informasi bisnis dari berbagai pelaku bisnis baik dari dalam maupun luar negeri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top