Events

Expo Clean dan Laundry 2019 – Temukan Solusi Peluang Bisnis Baru Anda

Expo Clean and Laundry 2019

Jakarta, Indotrading.com – Semakin meningkatnya gaya hidup masyarakat Dunia bahkan termasuk Indonesia yang menginginkan melakukan apapun jadi serba mudah dan cepat, membuat Anda mudah menemukan peluang bisnis baru. Salah satunya bisnis clean dan laundry. Hal ini juga ditambah dengan adanya perluasan area residensial dan area komersial yang menurut Badan Pusat Statistik untuk wilayah Jakarta sudah mencapai angka 7.1 juta meter.

Pameran Niaga Khusus Cleaning Industry

Sehingga untuk menjawab segala kebutuhan pasar, PT. Media Artha Sentosa menggelar pameran niaga khusus seputar bisnis cleaning dan perawatan tekstil modern dengan nama Expo Clean & Laundry 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, mulai tanggal 11-13 Juli 2019.“Pameran ini akan menampilkan produk dan solusi bagi cleaning dan laundry diperkuat dengan kegiatan konferensi, seminar dan workshop dengan dukungan asosiasi terkait.” Ucap Maria Lioe dari PT. Media Artha Sentosa.

Pameran ini bisa menjadi peluang bagi Anda khususnya sahabat Indotrading.com untuk menjadi ajang pertukaran informasi, pengalaman dan pengetahuan di alangan cleaning dan laundry. Anda juga bisa mencari tahu bagaimana bentuk teknologi dari sektor cleaning dan laundry secara langsung.

Exhibitor Expo Clean And Laundry 2019

Terdapat 200 exhibitor terkemuka di industri cleaning dan laundry yang hadir di pameran ini. Seperti pada industri cleaning ada Ghibli, Columbus, Lavor, Kleanovo, Soteco, Truvox, Filmop. Sedangkan untuk industri laundry seperti Aqua, Image, Danube, Stahl, Firbimatic, Electrolux, Maytag, Sankosha, Prime dan masih banyak yang lainnya.
Indotrading.com juga turut andil dalam pemeran ini, Anda bisa berkunjung ke booth Indotrading juga untuk mengetahui berbagai macam informasi yang ingin Anda ketahui. Indotrading secara terbuka akan memberikan pelanan terbaik. Untuk itu jangan sungkan dan pastikan Anda datang ajak semua sanak saudara atau rekan bisnis Anda.

Indotrading di pameran Clean & Laundry Expo 2019 ada di booth P26 tepatnya di dekat VIP lounge pameran. Registrasi gratis!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top