Insight

Cocok bagi Reseller! Ini 7 Rekomendasi Supplier Makanan Ringan di Indonesia

Rekomendasi supplier makanan ringan, Indotrading News — Snack atau lebih sering dikenal dengan makanan ringan telah lama dikenal dan tepat populer hingga saat ini. Makanan ringan lebih sering dibuat dalam kemasan sehingga sangat disukai oleh banyak kalangan. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai makanan ringan dengan berbagai variasi. Makanan ringan bisa dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan karena sangat potensial dengan animo masyarakat yang tinggi. Makanan ringan menjadi salah satu makanan yang cocok untuk aktivitas non formal, untuk santai, dan cocok disantap bersama saat berkumpul atau nongkrong. 

Jenis makanan ringan saat ini sudah sangat banyak, mulai dari makanan ringan olahan pabrik hingga yang olahan tradisional. Penikmat makanan ringan tidak pernah menurun sehingga menjadikan bisnis ini semakin menjanjikan. Bisa dibilang bisnis makanan ringan tidak pernah ada matinya. Jika Anda tertarik dan ingin memulai menjalankan bisnis makanan ringan, maka Anda bisa memulai dari tahap reseller. Sudah banyak toko-toko sukses yang menjual makanan ringan, yang berawal dengan menjadi reseller.

Anda hanya perlu memesan dari para produsen, distributor, atau supplier makanan ringan, kemudian menjualnya kembali. Cara menjualnya saat ini juga mudah, Anda bisa melakukannya dengan membuka toko fisik di rumah atau secara online menggunakan media sosial. Tahap awal bagi Anda adalah menemukan terlebih dahulu supplier makanan ringan yang terpercaya. Berikut ini, Indotrading merekomendasikan supplier makanan ringan terbaik untuk Anda.

PT. Jaya Utama Santikah

Jaya Utama Santikah merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan umum dan Jasa. PT ini berada di Smart Market Blok B No. 8 Batuceper Kota Tangerang. Bidang usaha yang ditangani meliputi kebutuhan sembako, kebutuhan makanan ringan, pakaian, furniture, ATK, hingga komputer. Jika Anda tertarik menjadi reseller makanan ringan, Anda bisa memesan lebih dari 1200 jenis dan mereka makanan ringan dari perusahaan ini.

PT. Ranjani Jaya Lestari

Ranjani Jaya Lestari beralamat di Jl. Duta Harapan Indah Blok UU No. 22 Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Jika Anda ingin menjual makanan ringan berupa permen, maka Perusahaan ini siap menyuplai produknya untuk Anda. Perusahaan ini bergerak dalam bidang distribusi consumer good yang meliputi Permen Marshmallow, Permen Jelly, Permen Gummy (merek Youka dan Vekiss), dan lain sebagainya. Perusahaan ini berdekasi untuk menjadi salah satu pemain besar dalam kategori permen unik di indonesia. 

UD. Kue Kering

Kue Kering merupakan supplier makanan kering yang enak, renyah, dan lezat serta dengan kemasan yang sangat cantik. Beberapa jenis makanan yang siap disuplai antara lain kue monasari, kue nikita sari, kue bellarosa, dan sebagainya. Perusahaan yang beralamat di Perum Taman Sentosa Blok C4 No. 19, Pasir Sari Cikarang selatan,  Bekasi ini siap menyuplai order Anda yang berada di seluruh Indonesia. 

Es Lilin Kita Kita

Jika Anda tertarik berdagang es lilin, maka Anda bisa mencoba usaha dengan menjual produk dari Es Lilin Kita Kita. Perusahaan ini bergerak pada industri makanan ringan dan minuman tradisional. Perusahaan ini telah mendistribusikan produknya ke seluruh wilayah Indonesia. Alamatnya bisa Anda temukan di Taman Kopo Indah 1 Blok B2 No.148 Bandung. Produk es lilin dari perusahaan ini memiliki banyak rasa, misalnya es lilin mangga, es lilin durian, dan es lilin alpukat. Selain itu, tersedia juga produk es krim buah yang tidak kalah kenikmatan rasanya.

Ratu Tlatah Agung

Ratu Tlatah Agung merupakan produsen makanan ringan berupa kue kering yang disebut bagelen. Perusahaan ini beralamat di Jl Kantil, Betik, Ngampel, Mojoroto, Kediri. Kue kering yang diproduksi perusahaan ini adalah Bagian yang terdiri dari banyak pilihan rasa. Misalnya rasa melon, vanilla, dan coklat. Jika Anda tertarik memulai usaha reseller bagelen, Anda bisa dengan mudah memesannya, karena produsen ini siap melayani pembelian dalam partai besar ke seluruh wilayah Indonesia.

PT. Ashmi Sinar Dynatama

Ashmi Sinar Dynatama beralamat di Lubuk Baja, Kota Batam. Perusahaan ini bergerak pada bidang pendistribusian makanan ringan berupa Narata healthy snack, yaitu makanan ringan dari buah. Misalnya keripik asin pisang, keripik nangka, keripik salak, keripik pisang renyah, dan lain sebagainya. Produk makanan ringan yang tersedia merupakan produk terbaik dan sehat dikonsumsi.

PT. Krisma Abadi Perkasa

Krisma Abadi Perkasa beralamat di pergudangan Royal, Kosambi, Kota Tangerang. Perusahaan ini menyediakan barang-barang berupa bahan baku makanan dan berbagai jenis makanan ringan. Dalam memproduksi makanan ringan, perusahaan ini selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas bahan baku sehingga membuat citarasa asli Indonesia tidak bisa tergantikan. Melalui perusahaan ini, Anda bisa menyetok makanan ringan berupa nastar flosse dan egg roll.

Selain usaha sebagai reseller makanan ringan, ada baiknya bagi Anda untuk berkreasi dan beralih pada usaha distributor atau supplier produk makanan ringan. Caranya mudah, untuk memulai usaha ini, Anda hanya perlu melakukan promosi produk makanan ringan melalui Indotrading. Anda tetap bisa menjalankan bisnis secara terbuka dan luas dengan tetap berada di rumah.

To Top