Events

Bingung Memulai Bisnis? Coba Bisnis Franchise di IFBC 2019

Jakarta, Indotrading.com – Pernahkah Anda berpikir ingin punya usaha tapi bingung harus mulai darimana? Nggak punya ide bahkan konsep awalnya?

Mungkin sekarang saatnya Anda cari pencerahaan dari pertanyaan itu dengan datang langsung ke Pameran Franchise, Peluang Usaha, Keagenan, Distribusi, Kemitraan Nasional dan Investasi Bisnis Terkini, INFO FRANCHISE & BUSSINESS CONCEPT 2019 “Gelora Wirausaha Nasional”.

IFBC 2019 akan memberikan Anda solusi bisnis kekinian, referensi jenis usaha, cara menjalankan serta bagaimana mengembangkan usaha tersebut. Bahkan ada banyak diskon yang bisa Anda dapatkan.


Pameran ini berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan mulai dari tanggal 22-24 Maret 2019. Apa aja sih yang ada di event ini? Berikut rundown acaranya:

– Seminar Waralaba Terbuka “IMPACT” (Idea-Market-People-Asset-Capital-Technology)
– Talkshow Kiat Mengelola SDM,
– Workshop E-Commerce,
– Workshop Marketing Digital,
– Talkshow Wirausaha Inspiratif,
– Motivasi Bisnis,
– Presentasi Bisnis,
– Business Matching,
– Diskon BESAR beli usaha.

Banyak hal yang cocok bagi Anda untuk merealisasikan rencana usaha Anda yang mungkin selama ini tertunda. Kalau bukan sekarang kapan lagi Anda bisa mulai bergerak untuk melangkah memulai bisnis Anda sendiri. Atau Anda ingin mencoba bisnis Anda di bidang yang lain.

Seperti yang kita ketahui, menjalankan bisnis franchise nggak perlu terlalu repot. Anda nggak perlu memikirkan gimana caranya branding, gimana caranya membuat dan mengemas produk. Anda tinggal mengelola dan menikmati hasilnya. Tapi harus serius juga ya, agar hasilnya maksimal dan Anda bisa meraih kesuksessan.

Yuk datang langsung segera! Catat tanggalnya dan pastikan Anda hadir!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi hotline 0811-8898-981, atau kunjungi www.infofranchiseexpo.com dan http://neoorganizerexpo.blogspot/.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top