Indotrading

BC Indotrading Surabaya Berbagi Strategi Bisnis di Bulan Ramadan

news.indotrading.com

Tidak terasa umat muslim di dunia sudah lima hari menjalankan ibadah puasa. Diawal bulan ramadan ini tepatnya Rabu, 23 Mei 2018, business consultan Indotrading cabang Surabaya pun mengadakan workshop digital marketing. Tidak hanya buka bersama dengan para peserta melainkan juga membagi-bagikan tips dan trik bagaimana cara memenangkan pasar online dengan strategi bisnis digital marketing.

Acara workshop ini diselenggarakan di Hotel Graha Cempaka. Jl. Raya Tenggilis Mejoyo, Blok G/7, Kalirungkut Surabaya. Dengan mengangkat tema “Dapatkan Omzet Dua Kali Lipat dengan Strategi Digital Marketing” kegiatan ini dihadiri oleh 15 peserta dari 10 perusahaan dari wilayah Surabaya dan sekitarnya. Materi pun disampikan langsung oleh pembicara yang ahli dalam bidangnya. Tidak heran jika para peserta yang hadir begitu antusias dengan banyak aktif bertanya mengenai pemasaran secara online dan mendapatkan market di era digital.

news.indotrading.com

news.indotrading.com

Jika Anda ingin hadir dalam kegiatan serupa, namun tidak sempat mengikuti workshopnya. Jangan bersedih dan kecewa, Indotrading secara rutin setiap satu bulan sekali selalu mengadakan kegitan workshop digital bagi para pelaku usaha baik supplier, distributor ataupun UKM di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya.

Follow instagram Indotrading @indotrading_official dan kunjungi website kita di Indotrading.com untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai jadwal workshop digital. Anda juga dapat langsung menghubungi nomor 0822-3275-0368 untuk reservasi. Ayo daftarkan bisnis Anda dan dapatkan strategi jitu untuk memenangkan pasar online di era digital.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top