Allprint Indonesia 2017 Kembali Digelar

KRISTA EXSIBITIONS kembali menyelenggarakan Allprint Indonesia 2017. Sebuah pameran internasional dalam solusi teknologi percetakan, peralatan, perlengkapan, dan mesin-mesin percetakan.  Pameran yang ke-20 kalinya ini brlangsung dari tanggal 1 hingga 4 November 2017 mendatang, di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta. Kegiatan bergengsi ini terbuka bagi para pelaku bisnis dan juga pengusaha dibidang percetakan.

Allprint Indonesia 2017 diikuti oleh lebih dari 150 perusahaan dari berbagai negara seperti China, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, dan Taiwan. Kegiatan yang diprediksi dikunjungi oleh lebih dari 24.000 dari dalam dan luar negeri ini diselenggarakan bersama dengan ALLPACK INDONESIA.

Image by indotrading.com

Selain menghadirkan berbagai pameran dari dalam dan luar negeri, dalam expoe ini juga diselenggarakan berbagai seminar dengan tema menarik, diantaranya Indonesia “Creative Print Booster”, Seminar oleh Print Graphic “Aplikasi Kreatif Tingkatkan Omzet Bisnis Printing”, Seminar oleh APPI dan masih banyak semiar menarik lainnya.

Kesuksesan ALPRINT INDONESIA 2017 ini juga tidak lepas dari dukungan kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Negara, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia, KADIN INDONESIA, KADIN DKI JAKARTA, Dan berbagai pihak lainnya.

Image by indotrading.com

Diharapkan dengan hadirnya kegiatan ALL PRINT INDONESIA 2017 ini dapat meningkatkan dan memberikan inovasi baru untuk teknologi dibidang percetakan.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *