Advert

Kualitas Terjamin, Pastikan Anda Mendapatkan Produk Load Cell Berkualitas dari 10 Supplier Berikut!

rekomendasi supplier load cell

Load cell atau sensor pendeteksi tekanan atau berat banyak digunakan dalam pengaplikasian timbangan digital. Biasanya, load cell bekerja pada sebuah timbangan digital dengan menggunakan prinsip tekanan yang memanfaatkan sensor strain gauge yang ditempelkan pada batang logam berbentuk ring. Nah, dengan bantuan load cell, timbangan dapat melakukan pengukuran beban dengan lebih akurat. Jika Anda termasuk salah satu yang sedang mencari load cell untuk kebutuhan pengukuran, maka rekomendasi supplier load cell di bawah ini patut Anda jadikan sebagai plihan! Berikut informasi selengkapnya!

1. PT Utama Mandiri Solution

Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, tak perlu bingung mencari supplier load cell yang bisa dipercaya untuk penuhi kebutuhan pengukuran Anda. Jatuhkan pilihanmu pada PT. Utama Mandiri Solution. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang khusus menjual produk-produk timbangan elektronik/timbangan digital dengan jenis yang bermacam-macam mulai dari timbangan duduk, timbangan gantung, timbangan lantai, timbangan portable, hingga truck scale atau jembatan timbang. Selain itu, perusahaan ini pun memiliki spesialisasi di bidang aksesoris timbangan seperti indicator timbangan sampai dengan load cell timbangan.

Selain menjual berbagai jenis timbangan, PT. Utama Mandiri Solution juga menerima jasa perbaikan, tera kalibras, modifikasi, hingga custom mesin sesuai dengan yang Anda inginkan. Nah, mengenai kualitas, perusahaan ini selalu memastikan barang yang dijualnya memiliki nilai mutu yang tinggi. Sebut saja merek-merek terkenal dari China, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, hingga negara-negara di Eropa seperti Inggris, Swiss, Jerman, dan Italia turut hadir dalam beragam produk yang dijualnya. Maka tak heran jika perusahaan ini sudah berhasil memasarkan produk berkualitasnya di seluruh Indonesia.

2. CV Karunia Timbangan

Sedangkan, bagi Anda yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, tak perlu ke Jakarta untuk mencari load cell. Sebab, Anda bisa percayakan pada CV Karunia Timbangan yang berlokasi di Jalan Raya Kosambi Barat No. 24 RT.004 RW 002, Kosambi Barat, Tangerang Banten. Sesuai dengan namanya, perusahaan ini memang memiliki ekspertisi di bidang timbangan. Mulai dari menjual timbangan, aksesoris timbangan sepert load cells, jasa service timbangan, dan kalibrasi timbangan.

Produk timbangan dan aksesoris timbangan yang ditawarkan juga cukup beragam, mencakup semua jenis dan merek. Ada jenis digital maupun berjenis manual. Sedangkan, untuk jasa service dan kalibrasi yang ditawarkan juga sudah bersertifikat Metereologi lho! Jadi, secara kualitas sudag sangat teruji!

3. CV Mulya Scale

Halo warga Surabaya! Untuk memenuhi kebutuhan Anda akan load cell, warga Surabaya tak perlu khawatir lagi nih, sebab CV Mulya Scale yang berlokasi di Surabaya siap melayani kebutuhanmu. Perusahaan yang berlokasi di Jalan Larangan, Kenjeran Surabaya ini bergerak dalam bidang spesialis industri impor timbangan elektronik, aksesoris, dan jasa perbaikan timbangan.

Berbagai macam, tipe, merek, dan kapasitas timbangan baik untuk kebutuhan laboratorium maupun untuk kebutuhan industri dapat dengan mudah Anda temukan melalui supplier ini. Termasuk beberapa aksesoris timbangan berupa indicator timbangan dan load cells Dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan didukung oleh tenaga professional yang berpengalaman di bidangnya, membuat CV Mulya Scale sebagai salah satu supplier load cell terbaik di Surabaya.

4. PT Skala Presisi Indonesia

PT Skala Presisi Indonesia adalah rekomendasi supplier load cell terbaik selanjutnya. PT Skala Presisi Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produk elektronik berupa timbangan digital yang sudah dipersenjatai dengan teknologi canggih. Perusahaan ini bisa diandalkan untuk mencari berbagai jenis timbangan maupun spare part timbangan untuk baik untuk kebutuhan rumah tangga, hingga untuk keperluan industri.

Jenis-jenis timbangan yang dijual di perusahaan ini pun macam-macam lho! Namun, CV Skala Presisi Indonesia memiliki spesialisasi di bidang timbangan digital hingga timbangan truck. Sesuai dnegan nama yang disandangnya, PT Skala Presisi Indonesia sudah sangat expert di bidang pengukuran berat dengan system yang akurat dan standar premium.

5. CV Mandiri Teknik

Rekomendasi supplier load cell selanjutnya datang dari perusahaan yang beralamat Jalan Letnan S. Parman Kav 28 Tanjung Duren Selatan, Jakarta. Sama dengan perusahaan lainnya, CV Mandiri Teknik bisa Anda andalkan untuk mencari aneka produk timbangan elektronik dan jembatan timbang. Selain itu, Anda juga bisa menemukan produk aksesoris dan instrument timbangan, termasuk load cells. Dari jajaran supplier load cells di Jakarta, CV Mandiri Teknik merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang patut Anda coba!

6. CV Cipta Indo Teknik

CV Cipta Indo Teknik adalah perusahaan yang bergerak di bidang dan jasa di bidang timbangan digital. Beberapa produknya yang bisa Anda beli adalah jembatan timbang, jembatan lantai, timbangan duduk, timbangan gantung, timbangan analitik, timbangan meja, load cell, indicator timbangan, kabel load cell, junction box, dan mounting. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan produk yang ditawarkan oleh CV Cipta Indo Teknik, Anda bisa langsung menghubungi perusahaan tersebut melalui platform Indotrading, ya!

7. PT Multi Kreasi Lestarindo

Anda berdomisili di Medan? Bergerak di bidang pengukuran beban? Membutuhkan berbagai produk timbangan dan aksesoris timbangan seperti load cells? Jangan khawatir! Anda bisa menemukan supplier load cell terdekat dari domisili Anda yakni di Jalan Menteng VII N. 56 Medan, Sumatera Utara. Ya, PT Multi Kreasi Lestarindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri timbangan digital dan system keamanan yang berlokasi di Medan. Produk yang dikeluarkan oleh PT. Multi Kreasi Lestarindo sudah teruji kualitas dan keunggulannya sehingga bisa diandalkan untuk menunjang industri yang Anda miliki.

8. Duta Prima

Perusahaan ini mendapatkan respon rate sempurna dari para pelanggan. Ya, itulah mengapa perusahaan yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Km. 3 Kota Tangerang, Banten ini masuk ke dalam daftar 10 rekomendasi supplier load cells terbaik yang bisa Anda pilih. Perusahaan UD. Duta Prima bergerak dalam penjualan timbangan dari berbagai macam mulai dari timbangan Lab, timbangan bench scale, timbangan jembatan, timbangan platform sonic, timbangan mobil, dan jenis lainnya. Selain menjual berbagai produk timbangan, perusahaan ini juga menawarkan jasa perbaikan timbangan serta jual aksesoris timbangan, termasuk load cells.

9. CV Gajah Mas Sakti

CV Gajah Mas Sakti merupakan pusat penjualan berbagai timbangan digital, timbangan jarum, timbangan mekanik dengan harga yang terjangkau dari berbagai merek timbangan terkemuka seperti Nagata, Jadever, Celtron, Laju, Fujitsu, Acis, Digi, Crown, Locosc, Ion, Newtech, And, Chq, Excellent, Mettler, Avery, Jadever, GSC, Ohaus, Sonic, Cahaya Adil, Kern, Henherr, Scaltech, Cas, Kubota, Indodacin, Shinko Denshi, Yoko, Uscell, TCI, Tanaka, Keli, Zemic, MkcellS, dan merek terkemuka lainnya. Jika Anda berminat untuk membeli produk yang ditawarkan oleh CV Gajah Mas Sakti, Anda bisa datang langsung ke Jalan Pedongkelen Belakang No. 138 Kapuk, Cengkareng DKI Jakarta atau bisa menghubungi platform kami, ya!

10. PT Tri Harmoni Antar Benua

PT Tri Harmoni Antar benua berfokus melayani kebutuhan konstruksi dan proyek renovasi dengan menjual berbagai perangkat keras arsitektur, kelengkapan furniture, sampai dengan teknologi pengukuran seperti timbangan digital dan load cell. Nah, untuk mendapatkan pengukuran timbangan yang lebih akurat, maka load cell yang dijual dari PT Tri Harmoni Antar Benua bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaiknya!

Baca juga: Apa Itu Load Cell? Ketahui Fungsi, Cara Kerja, dan Serba-serbinya!

Itulah 10 rekomendasi supplier load cell terpercaya di seluruh Indonesia yang bisa Anda andalkan! Untuk mendapatkan penawaran terbaik, Anda bisa menghubungi supplier-supplier di atas melalui platform Indotrading.com ya!

To Top