Advert

10 Rekomendasi AC Terbaik agar Ruangan Tetap Sejuk!

Rekomendasi AC terbaik, Indotrading News — Hidup di daerah tropis apalagi saat musim kemarau pastinya membuat kulit terasa sangat kering dan keringat yang berlebih sehingga sangat tidak nyaman. Oleh karenanya, produk Air Conditioner (AC) sangat digemari oleh penduduk di daerah tropis.

AC dapat membuat ruangan lebih sejuk sehingga nyaman. Ada banyak produk AC dipasaran membuat kita jadi bingung mana yang berkualitas tinggi dan tidak.

Berikut 10 rekomendasi AC yang layak menjadi pilihan keluarga Anda:

1. Daikin FTP25AV14 FTP 25 AC SplitRekomendasi AC

Daikin FTP25AV14 FTP 25 AC Split merupakan AC split bertegangan rendah (160V). Dengan dilengkapi refigren nol ODP (Ozone Depletion Potensial) membuat AC ini jadi ramah ingkungan dan cepat dingin. AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan ukuran 16m2.

Air Conditioner ini juga dilengkapi 3D airflow yang menggabungkan arah swing secara vertical dan horizontal sehingga udara dingin bisa merata ke seluruh sudut ruangan. AC ini memiliki fitur yang mampu mengingat mode sebelumnya sehingga secara otomatis akan kembali ke pengaturan sebelumnya saat listrik kembali nyala.

2. Panasonic Split CS-PN18TKP

Rekomendasi AC

Panasonic Split CS-PN18TKP mampu mendinginkan ruangan seluas 19,7 m2. Dengan menggunakan pendingin Freon R-32, mampu membuat ruangan Anda bisa dingin 15% lebih cepat.

Split CS-PN18TKP juga dilengkapi dengan fitur iAuto, Anda bisa mengatur mode AC sehingga bisa menghemat listrik Anda. Teknologi Eco Smart 3 yang bisa menyesuaikan suhu saat Anda tidur juga sudah ditanamkan didalamnya, sehingga dapat menaikkan suhu 1 derajat secara otomatis setiap 1 jam. 

3. LG 2PK Dual Cool Eco Inverter

Rekomendasi AC

AC LG 2PK Dual Cool Eco Inverter memiliki Watt Control yang bisa mengatur konsumsi listrik dengan 4 opsi. Anda tdiak perlu khawatir boros listrik dan tagihan membengkak dengan menggunakan AC LG 2Pk Dual Cool Eco Inverter.

LG 2PK Dual Cool Eco Inverter juga mampu mendiginkan ruangan dengan lebih cepat sehingga tidak peru menunggu waktu lama untuk merasakan sejuknya ruangan. Menariknya, AC ini dilapisi dengan lapisan anti karat di kondensor sehingga Anda tidak perlu khawatir adanya penurunan fungsi sebelum masa penggunaan cukup lama.

4. Samsung 1PK AR09NRFLDWKNSE

Rekomendasi AC

Merupakan AC split yang akan bekerja secara maksimal dalam kondisi ruangan tertutup. Kenyamanan akan segera Anda dapatkan sebab ia mampu mendinginkan ruangan secara cepat, sehingga rasa gerah karena hidup di daerah tropis tidak akan mengganggu Anda.

Samsung 1PK AR09NRFLDWKNSE AC memiliki kemampuan untuk mengatur sirkulasi udara agar udara tetap fresh dan tidak bau. AC Samsung ini memiliki fitur pengtur suhu secara otomatis agar Anda bisa tidur nyaman tanpa merasa gerah ataupun kedinginan saat tengah malam.  

5. Sharp AC Plasmacluster 1PK AH-AP9NHL

Rekomendasi AC

Sharp AC Plasmacluster 1PK AH-AP9NHL dilengkapi teknologi Plasmacluster yang terbukti mapu menghilangkan bakteri di udara, menekan virus di udara dan mengurai dan melenyapkan kamur dan kontaminan lannya sehingga udara dalam ruangan terjamin kesehatanya.

Dilengkapi dengan AIoT yang merupakan perpaduan dari teknologi AI (Atificial Intelegence) dengan IoT (Internet of Things), membuat pengaturan AC ini bisa terkoneksi dengan smartphone. Sehingga saat perjalanan pulang kerja, Anda bisa menyelakan AC terlebih dahulu sehingag ruangan akan sudah terasa sejuk saat Anda memasuki rumah Anda.

6. Toshiba 2.5PK Fixed Premium

Toshiba 2.5PK Fixed Premium mampu mebuat ruangan dingin secara cepat dan denggan kapasitas 2,5 PK. Dengan memiliki tinggi pipa hingga 10 meter membuat AC ini bisa dipasang di ketinggian. 

jika Anda menemui kendala pada AC, Anda bisa memanfaatkan garansi resmi dari PT. Berca Carrier Indoensia dengan 1 tahun Sparepart dan 3 tahun untuk compressor. 

7. Mitsubishi Electric AC Split Inverter R32 1PK

Mitsubishi memang terkenal sebagai merk produk elektrik yang bagus terutama untuk penyejuk ruangan. Ia mampu bertahan lama dan digunakan secara terus menerus tanpa mengalami kerusakan.

AC ini dilengkapi dengan teknologi inverter dan I-see sensor yang mampu menyesuaikan suhu secara otomatis berdasarkan monitoring suhu tubuh sekitarnya. Apalagi dengan memiliki Dual Flips membuat Anda mampu mengatur aliran udara sesuai dengan yang Anda inginkan.

Desain yang elegan dan dilapisi dengan dual barrier coating sehingga mampu mencega debu dan minyak yang bisa merusak mesin AC. Wajar saja bila Mitsubishi Electric AC Split Inverter R32 1PK lebih tahan lama. 

8. Denpoo DDS-199-CI Platinum Low Watt 1PK

Denpoo DDS-199-CI Platinum Low Watt 1PK merupakan AC split dengan kapasittas 1 K yang cukup hemat energi. Dengan fitur low watt membuatnya tdiak boros listrik. Dengan kapasitas  pendiangin 9000 Btu/h dan dengan body yang cuukup besar membuat pendingin lebih kuat dan sangat dngin.

Dilengkapi denagn filter karbon membuat kualitas udara dalam ruangan tetap terjaga. Denpoo DDS-199 juga memiliki tingkat kebisingan yang rendah sehingga Anda tidak akan terganggu suara mesin AC yang sedang beroperasi di dalam ruangan.

9. Changhong PK07T1

Dengan daya hanya 760 Watt, Anda bisa mendinginkan ruangan dengan kapasitas 9000 Btu. Dilengkapi dengan teknolgi ion plasma, Changhong PK07T1 mampu menyebarkan ion aktif ke seluruh ruangan. Sehingga kualitas udara bisa terjaga dan menghasilkan udara yang bersih dengan begitu stress setelah pulang kerja bisa tereduksi hanya dengan menyalakan AC.

10. Midea Blanc 0.5PK MSBC-05CRN1

Midea Blanc memiliki tampilan yang menarik  dan kerangka yang kokoh sehingga tidak mudah rusak. Demikian juga pada mesin internalnya mampu mendinginkan dengan cepat sehingga aliran udara sejuk bisa menyebar ke seluruh ruangan dengan segera.

Memiliki fitur Super Cool yang bsia diaktifkan hanya sekali sentuhan, membuat kecepatan kipas angin bisa meningkat hingg 17x dengan cukup cepat. Fitur 3D surrounding flow yang disematkan didalamnya juga mampu membuat udara sejuk bisa menyebar ke seluruh ruangan dengan merata. 

Tertarik untuk membeli salah satu dari rekomendasi di atas? Tak perlu bingung, Anda bisa dapatkan harga terbaik dari para supplier air conditioner di website Indotrading!

To Top