Berita

HOMEDEC 2024 Resmi Dibuka: Pameran Terlengkap untuk SolusiRenovasi, Dekorasi, dan Pembaruan Hunian

Jakarta, 3 Oktober 2024 – Pameran desain rumah dan interior terlengkap di Indonesia, HOMEDEC 2024, telah resmi dibuka. Dengan tagline One Stop Home Solution, pameran HOMEDEC tahun ini menghadirkan lebih dari 100 brand.

Dengan lebih dari 300 booth yang akan menampilkan lebih dari 1.000 produk unggulan, pameran ini menjadi destinasi utama bagi para homeowners untuk menemukan produk, ide, inspirasi, dan referensi kebutuhan hunian dengan penawaran spesial dan diskon besar-besaran. Bertempat di Hall 3A, ICE BSD, HOMEDEC 2024 akan berlangsung selama 4 hari penuh dari tanggal 3 – 6 Oktober 2024, pukul
10 pagi hingga 9 malam.

HOMEDEC 2024 hadir dengan tema Contemporary Smart Living, didesain oleh Tedanesia yang menekankan pada konsep hunian modern dan pintar dengan estetika dan fungsionalitas. Sejalan dengan tema tersebut, pameran ini akan menghadirkan program unggulan HOMEDEC Showhome yang menampilkan inspirasi ruang huni kontemporer berkolaborasi dengan sejumlah mitra ternama, seperti Onna, GGM, Europe Enchanting, Karcher, Cellini, dan Niro. Sebagai salah satu pameran terbesar di industri desain dan interior, HOMEDEC juga menjalin kolaborasi bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Jakarta dan Banten. Dengan dukungan HDII, HOMEDEC menawarkan pengalaman pameran yang lebih komprehensif, mempertemukan pengunjung dengan para profesional industri dan memberi wawasan tren terbaru dalam dunia desain interior.

Untuk memperkaya pengalaman pengunjung, HOMEDEC 2024 menghadirkan sejumlah program yang dirancang khusus untuk memeriahkan pameran. Salah satu program menarik adalah Gebyar Hadiah, di mana pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah menarik melalui program Register & Win, Spend & Win, dan Kejar Voucher dengan hanya mendaftarkan kunjungan atau dengan berbelanja selama pameran berlangsung.

Selain itu, program Homedec Talk akan menghadirkan diskusi bersama ahli interior dan praktisi profesional, memberikan wawasan terbaru tentang tren desain, renovasi, dan dekorasi ruang huni. Akan ada juga acara penghargaan Product Excellence Award yang berlangsung selama pameran, dan akan diberikan kepada produk-produk terbaik yang unggul dalam inovasi, desain, dan fungsionalitas.

Bagi para pengunjung yang tidak dapat datang ke lokasi pameran, terdapat program JASTIP sebagai solusi praktis bagi pemilik rumah yang tetap ingin mengakses penawaran produk-produk terbaik HOMEDEC. Dengan Program JASTIP, pembeli akan diwakili oleh Jastipers, yang akan tersedia di lokasi pameran untuk memfasilitasi pembelian bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung. Selain program-program tersebut, HOMEDEC juga menyiapkan kompetisi vlog, sesi giveaway, dan berbagai acara menarik lainnya yang dirancang untuk semakin memeriahkan suasana pameran dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Dengan target 25.000 pengunjung dan potensi nilai transaksi hingga Rp 22 miliar, HOMEDEC 2024 diproyeksikan menjadi salah satu pameran paling sukses dan bergengsi di sektor desain dan renovasi rumah tahun ini, menciptakan peluang besar bagi para peserta dan pengunjung untuk terlibat dalam tren dan inovasi terbaru.

HOMEDEC 2024 juga mengajak para kontraktor dan desainer interior untuk berkunjung dan manfaatkan kesempatan untuk menemukan solusi inovatif dan produk-produk terbaru masa kini. Pameran ini mengajak para profesional untuk mengeksplorasi tren terkini, menemukan teknologi material terbaru, dan mendapat wawasan desain modern yang akan memperkuat kualitas dan efisiensi pekerjaan dalam industri hunian.

Untuk memudahkan akses, pengunjung dapat melakukan pendaftaran secara online melalui situs resmi homedec.co.id dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. HOMEDEC 2024 menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun yang tengah mencari inspirasi ruang huni, produk berkualitas, serta penawaran eksklusif untuk renovasi, dekorasi, atau pembaruan rumah. Pameran ini menawarkan peluang emas bagi pengunjung untuk mendapatkan solusi hunian terbaik, semua dalam satu tempat.

To Top